Lampu Penerangan Rusak, Taman Kain Inuh Kalianda Jadi Tempat Mesum dan Pesta Miras

Taman Kain Inuh Kalianda

KALIANDA, KALIANDANEWS - Taman Inuh yang berada di Perumahan Ragom Mufakat II Kalianda Lampung Selatan, kini menjadi tempat mesum dan pesta minuman keras.

Tidak adanya lampu penerangan di taman tersebut, dijadikan kesempatan oleh remaja laki laki dan wanita untuk berbuat mesum di Taman Inuh, selain itu pecahan botol minuman keras juga banyak terlihat di taman itu.
Bekas pecahan botol miras yang berserakan di Taman Kain Inuh Kalianda

"Saya sering sekali liat anak-anak remaja masuk ke taman Inuh, saya juga sering liat mereka peluk-pelukan. Bahkan adik saya pernah lihat yang udah sampe begituan disini," kata warga setempat yang enggan disebutkan namanya.

Selain itu, ia juga mengaku sering melihat remaja baik laki laki ataupun perempuan pesta miras di lokasi tersebut.

"Saya sering usir mereka, karena kan ini dekat lingkungan saya, saya takut anak saya lihat mereka seperti itu, bingung juga saya jelasinnya," kata dia.
Fasilitas lampu penerangan yang rusak di Taman Kain Inuh Kalianda

Dari pantauan Kaliandanews.com sendiri, Taman Kain Inuh Kalianda memang dipenuhi sampah plastik bekas minuman keras dan botol minuman keras yang sudah pecah. Selain itu, kondisi fasilitas penerangan juga terlihat sudah rusak dan cukup lama tidak diperbaiki. (Kur)

Subscribe to receive free email updates: