Film Biopik Elvis Presley Siap Tayang Tahun 2021



Jakarta, Info Breaking News – Film biopik yang mengangkat kisah hidup penyanyi legendaris Elvis Presley direncanakan akan tayang pada 1 Oktober 2021 mendatang.
Seperti dikutip dari Variety, Senin (5/8/2019), film yang judulnya belum ditentukan tersebut akan disutradarai oleh Baz Luhrmann. Ia juga ikut menulis naskah dengan Craig Pearce. Selain itu, Warner Bros juga telah menetapkan aktor Austin Butler sebagai pemeran utama.  
Filmnya sendiri akan berfokus pada hubungan antara manajer veteran dan penyanyi muda, yang lahir pada tahun 1935 dari keluarga miskin di kota kecil Tupelo. Presley pun terkenal pada 1956 dengan Heartbreak Hotel.
Proyek ini menandai film pertama Luhrmann sejak adaptasi The Great Gatsby yang dibintangi oleh Leonardo Di Caprio. Luhrmann baru-baru ini bekerja pada serial yang tayang di Netflix, The Get Down.
Warner Bros juga mengumumkan penyesuaian peluncuran film lain. Salah satunya, mereka memindahkan jadwal tayang film Dune menjadi 18 Desember 2020.
Dengan pemindahan ini, Dune  akan bersaing dengan Coming to America 2, dan West Side Story garapan sutradara Steven Spielberg dan Sony dengan Uncharted. ***Armen

Subscribe to receive free email updates: