Pengunjung Jakarta Fair 2019 Berrburu Diskon 80 %

Jakarta, Info Breaking News - Untuk menyenangkan masyarakat luas. sepanjang 15 hari jelang berakhirnya Jakarta Fair atau yang lebih dikenal Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2019, diskon besar-besaran nampak banyak ditawarkan oleh para penjual di sini. Tak main-main total diskon sampai dengan 80 persen. Bagi kalian pecinta belanja atau pencari barang-barang murah dengan kualitas bagus tentu wajib mengunjungi Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran Jakarta sebelum 30 Juni.
Diskon besar-besaran ini ditawarkan untuk berbagai jenis produk, mulai dari sepatu, kemeja, tas, hingga koper. Jika kalian berminat, barang-barang tersebut bisa didapat di Pusat Niaga JIEXPO lantai 3. Lokasi gedungnya di samping hall B1.
Salah satu brand yang menawarkan produk dengan diskon besar yaitu League. Sepatu yang dijual di sini dipotong harganya beraneka ragam. Mulai dari diskon 30 persen, 50 persen hingga produk all item seharga Rp 250 ribu per pasang sepatunya.
Bagi yang gemar menggunakan kemeja pun bisa memborong di sini dengan harga di bawah rata-rata. Di sini diskon mencapai 50 persen. Ada pula yang dijual satuan Rp 150 ribu namun bila membeli dua harga menjadi Rp 250 ribu atau mendapat potongan Rp 50 ribu.
Untuk pecinta tas juga tak perlu khawatir. Tas dengan merek Polo Homme di sini didiskon sampai dengan 80 persen mulai dari berbagai ukuran. Seperti ukuran sedang dari harga Rp 405 ribu dipotong harga 80 persen menjadi Rp 99 ribu.
Bagi kalian yang akan jalan-jalan namun belum memiliki koper untuk tempat pakaian, kalian bisa langsung berkunjung ke sini. Sebab, koper dari ukuran kecil hingga besar ada diskon 80 persen dengan harga dasar yang bervariasi.
Diskon besar-besaran ini sendiri khusus diberikan selama gelaran PRJ berlangsung. "Ini khusus di sini aja, kalau di mall nggak dapat segitu," ujar pedagang tas Polo Homme.
Khusus anak muda yang mencari sepatu jenis casual di sini juga dijual dengan diskon hingga 80 persen. Seperti yang dipajang sepatu merek Gino Mariani seharga Rp 1,8 juta didiskon 70 persen menjadi Rp 699 ribu.
Ani Azizah pengunjung PRJ asal Bekasi mengatakan sengaja datang ke sini untuk mencari barang-barang dengan diskon besar. Salah satu yang dicarinya yaitu koper. Dia merasa akan lebih diuntungkan dengan membeli barang di sini, sebab harganya cukup berbeda jauh dengan di pasaran pada umumnya.
"Mau cari koper, buat pergi-pergi biar gampang bawa barangnya. Lumayan kan di sini diskonnya gede," kata Ani kepada Info Breaking News, di Pusat Niaga JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Senin, (17/6/2019).
Diketahui, PT Jakarta International Expo (JIEXPO) bekerjasama dengan pemerintah provinsi DKI Jakarta kembali menggelar gelaran akbar Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019. Pameran kali ini digelar selama 40 hari. Terhitung mulai 22 Mei-30 Juni 2019, bertempat di JIEXPO Kemayoran Jakarta Pusat.
JFK 2019 mengambil tema 'Jakarta Fair Indonesia Bersatu'. Dengan sub tema 'Indonesia berada di dalam rangkaian Bhineka Tunggal Ika'. Gelaran ini dibuka untuk umum pada hari Senin-Kamis pukul 15.30-22.00 WIB. Sedangkan hari Jumat pukul 15.30-23.00 WIB. Dan Sabtu-Minggu atau hari libur nasional pukul 10.00-23.00 WIB.
Sementara itu untuk untuk tiket masuknya, perorang dihargarai Rp 25 ribu untuk hari biasa (weekdays), hari Jumat Rp 30 ribu. Sedangkan pada akhir pekan (weekend) atau hari libur Rp 40 ribu. *** Nadya Emilia.

Subscribe to receive free email updates: