Oh Kau Veronica Tan Yang Paling Dicinta, Bangkit Karena Semua Mendoakanmu

Vero dan gadis cantiknya Nathania
Jakarta, Info Breaking News - Tak terbantahkan, betapa anak anak adalah merupakan korban yang paling utama didalam segala bentuk perceraian pasangan suami isteri. Dan sesungguhnya Tuhan Sang Empunya segalanya akan bertanya kelak, "Kemana anak anak yang kutitipkan padamu?" 
Dan sungguh Tuhan tak pernah mau tanya, berapa banyak harta yang kau dapatkan didunia ini, karena DIA lah sipemilik semua hartra yang ada dialam jagad raya ini, tapi persoalan anak manusia yang merupakan titipan NYA kepada kita, akan memiliki dampak tanggung jawab yang paling berat dan akan kelak ditanyakan kepada kita.
Dan tak akan pernah ada namanya bekas anak, karena yang ada hanya berkisar bekas isteri atau mantan suami terdahulu pernah mengumbar senyum damai kemesraan , tapi hancur hanya karena permainan sandiwara yang menjijikan dimata Tuhan, dan semata hanya kebringasan syahwat yang memang sulit dikendalikan.
Kata tukang Ojek pangkalan juga apa, Iman boleh kuat, tapi si Imin yang sering kali menghentak hentak didalam celana itu sangat parah liarnya.
Dan sebuah potret keluarga yang tadinya sempat dipuja banyak orang dari Ahok dan Vero yang berbibir sensual dan memiliki bola mata smart, kini terlihat jelas mana sesungguhnya yang tetap dipuja anak sibuah hati, ketimbang Ahok yang sejak bebas dari penjara, langsung tancap gas pool berbulan madu seakan tak pernah habisnya malam pertama itu dengan sicantik muda kinis kinis mengagumkan kartena sangat indah bersih putihnya kulitt Puput, dan memang harus diakui sangat kuat olahraga sewaktu menjadi anggota Polwan.
Ohh...nasib oh takdir yang buatan manusia, Setelah percerainnya, mantan istri Basuki Tjahaja Purnama (BTP), Veronica Tan selalu ceria ketika tampil bersama anak-anaknya. Vero sering sekali tampil bersama Sean Purnama, anak pertamanya, dan kini gantian bersama Nathania Purnama.
Unggahan yang ditampilkan di @veronicatan_official merupakan momen dimana Vero berfoto bersama Nathania sesaat setelah anak perempuan semata wayang itu lulus SMA. Di situ ditulis @veronicatan_official; You finally finished highschool @nata.zhong, Yay! Never stop trying to learn because life is simply about learning over and over again. Always have a good heart, life is not always smooth but nonetheless I have faith you can and will go through it and find your own way.Luv you always, mom.
Terjemahan bebasnya kira-kira, "Akhirnya kamu menyelesaikan SMA. Jangan berhenti belajar, sebab kehidupan adalah tentang belajar dan mulai belajar lagi. Selalulah memiliki hati yang baik. Hidup tidak selalu mudah, tapi dengan keyakinan, kamu bakal bisa melaluinya dan mendapatkan jalanmu. Selalu mencintaimu, ibu."
Menurut saya, keduanya sangat cantik, walau dipoles make up yang biasa saja. Nathania berdiri di samping Vero, dengan seikat bunga.
Walaupun Vero tak menyebut BTP, namun warganet akhirnya menanyakan juga. Saya sendiri juga menanyakan hal yang sama, tentang mengapa BTP tak hadir (terutama dalam foto ini).
Bahkan ada seorang warganet yang menyatakan, anak semata wayang keluarga, tapi bapaknya tak datang menghadiri kelulusan sang gadis semata wayang nan cantik dan cerdas itu. Airmata kebahagiaan boleh jadi bercampur deras dengan airmata kepedihan karena tak hadirnya lengkap kedua orangtua dalam acara wisuda anak. Apa kata Dunia?.*** Candra Wibawanti.

Subscribe to receive free email updates: