Jedun Sudah Bebas, Justru Mantan Suaminya Apes Ketangkap Bawa Narkoba

Bobby Michael Reza
Jakarta, Info Breaking News -  Sepintar-pintarnya pasti akan apes juga, itulah kata yang paling tepat bagi para pengguna dan pengedar narkoba sibarang haram namun paling disukai banyak kalangan.
Hal ini terjadi padaBobby Michael Reza (34), mantan suami Jennifer Dunn, diamankan polisi. Bobby ditangkap polisi di sebuah tempat karaoke di sebuah mal di Lebakbulus, Cilandak, Jaksel. Mike ditangkap karena transaksi narkoba jenis sabu di tempat karaoke tersebut.
"TKP di Karaoke Inul Point Square Lebakbulus, Cilandak, Jaksel," kata Kanit Reskrim Polsek Cilandak Iptu Sofyan Suri dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (22/3/2019).
Mike diamankan pada tanggal 11 Maret 2019. Mike tertangkap setelah polisi mendapatkan informasi terkait adanya transaksi narkoba di tempat tersebut.
"Pada awalnya anggota mendapat informasi dari masyarakat bahwa di TKP sering melakukan transaksi narkoba," ungkap Sofyan.Polisi kemudian menyelidiki informasi tersebut dan berhasil menangkap pelaku. Mike ditangkap di sebuah kamar ketika sedang asik karaoke.
"Awalnya mau transaksi mungkin mau dipakai di situ. Dibeli sama pembeli, terus mau langsung dipakai di situ," lanjut Sofyan.Polisi melakukan penyamaran, hingga kemudian menangkap pelaku. Saat digeledah, pelaku kedapatan menyimpan sabu seberat 4,26 gram.*** Ira Maya.

Subscribe to receive free email updates: