Polisi Ciduk Caleg Cantik Diduga Pengedar Narkotika

Rika Verawati
Cirebon, Info Breaking News – Perempuan berparas cantik, calon legislatif (Caleg) Rika Verawati (31) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kabupaten Kuningan, Jabar ini ditangkap Poliisi saat akan mengedarkan sabu pada Kamis (20/12/2018) lalu.
Rika yang memiliki bentuk tubuh seksi itu tertangkap basah saat berada di sebuah mobil dan didapati membawa narkoba jenis sabu-sabu.
Berdasarkan penelusuran, ditemukan fakta dari data Informasi Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten dalam Pemilihan Umum Tahun 2019 pada Model BB-2 DPRD Kabupaten.
Diketahui bahwa Rika merupakan sosok wanita yang sudah berkeluarga.
Rika memiliki seorang suami yang bernama Saiful Rona dan dua orang anak.
Pendidikan terakhirnya adalah SMA/sederajat dengan mengambil Paket C.
Saat itu, motivasinya menjadi Bacaleg adalah 'Berjuang Untuk Masyarakat'.
Sedangkan target atau sasaran yang ia tulis adalah 'menyalurkan aspirasi, pemberdayaan masyarakat lewat UKM.
Sedangkan pada temuan akun media sosial milik Rika, didapati akunnya bernama rika_verawati_pkb. Akun tersebut baru memiliki 10 postingan, dengan follower sebanyak 6.481. Akun ini disetting private dan memiliki data 885 following.
Tak terbayangkan betapa parahnya moral sang caleg ini jika berhasil duduk di parlemen padahal jauh panggang dari api misi gombalnya sebagai wakil rakyat, bisa lebih mantap bertopeng kekusasaan sementara kebiasaan buruknya yang bisa mencoreng nama banyak pihak. *** Irvan.

Subscribe to receive free email updates: