Baznas Kabupaten Probolinggo, Salurkan 40 Juta Dana Bantuan Untuk Korban Gempa Lombok Utara


LOMBOK – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Probolinggo, Kamis (20/12/2018) menyalurkan bantuan senilai Rp 40 juta untuk korban gempa yang berada di Kabupaten Lombok Utara Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Bantuan ini diserahkan kepada Ketua Baznas Kabupaten Lombok Utara di kantornya.

Selanjutnya dari Baznas Kabupaten Lombok Utara, bantuan ini diserahkan kepada para korban gempa bumi. Dengan harapan bisa dimanfaatkan untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

"Bantuan ini berasal dari hasil sumbangan masyarakat Kabupaten Probolinggo. Semoga memberikan manfaat bagi korban gempa bumi dan yang peduli menyumbang melalui Baznas semoga diterima amal jariyahnya," kata Ketua Baznas Kabupaten Probolinggo H Ahmad Muzammil.

Menurut Muzammil, penyerahan bantuan ini bertujuan untuk membantu meringankan duka yang diderita oleh para korban gempa bumi di Kabupaten Lombok Utara. "Ini adalah bentuk kepedulian dari masyarakat Kabupaten Probolinggo terhadap korban gempa bumi di Kabupaten Lombok Utara yang disalurkan melalui Baznas Kabupaten Probolinggo," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Baznas Kabupaten Probolinggo diajak untuk memantau beberapa program tanggap bencana dari Baznas pusat. "Semoga bantuan yang diberikan ini bisa sedikit menyelesaikan problem yang dihadapi masyarakat Kabupaten Lombok Utara," harapnya. (Zidni Ilman)

Subscribe to receive free email updates: