Tahun 2020 Apple Rencanakan Rilis iPhone Lipat



Jakarta, Infobreakingnews – Perusahaan teknologi asal Amerika, Apple kabarnya akan merilis iPhone lipat pada tahun 2020 mendatang.

Rumor tersebut muncul berdasarkan laporan seorang analisis Bank of America, Meryll Lynch yakni Wamsi Mohan. Dalam tulisannya, Mohan mengaku bertemu dengan para penyuplai Apple selama sepekan.

Laporannya menyebutkan Apple telah menemukan mitra Asia dalam membantu mengembangkan iPhone lipat. Meskipun Mohan tidak menjelaskan siapa mitra yang dimaksud tersebut, banyak yang berspekulasi bahwa mitra Apple itu adalah LG Display. Pasalnya, pada 2016 lalu, laporan dari Korea menyebut LG Display bakal memasok layar lipat untuk iPhone masa depan.

Terkait dengan kabar ini, pihak Apple sendiri masih enggan berkomentar. Yang jelas, Apple sudah mendaftarkan paten layar lipat yang bertajuk "flexible display services" tersebut pada akhir 2016 lalu di U.S. Patent and Trademark Office. Kini, kita hanya dapat menunggu apakah Apple akan benar-benar merealisasikan ide ponsel lipatnya tersebut. ***Sandi Tyas

Subscribe to receive free email updates: