Pembangunan Royal Tulip Luxulury Hotel Dimulai

Lombok Tengah, sasambonews.com– Pembangunan Hotel Bintang 5 Royal Tulip Luxulury Hotel Dimulai.  Groundbreaking pembangunan Royal Tulip Luxulury Hotel, Senin (26/3) 2018 di lokasi pembangunan di kawasan Mandalika Resort, Desa Kuta Kecamatan Pujut dilakukan PLT Bupati L.Pathul Bahri,. Hadir Kepala Dinas Pariwisata NTB mewakili Gubernur, Pejabat ITDC dan sejumlah Investor. 

Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata NTB, H.L.Moh.Faozal,  berharap, keseriusan para investor untuk melakukan investasi. "kita tidak ingin pengalaman sebelumnya terulang dimana setelah beli lahan investor hilang" jelasnya.

Menurutnya, ni salah satu momentum untuk mencapai target jumlah wisatawan ke NTB, Setahun target 4 juta wisatawan dan 2 jutanya adalah wisatawan mancanegara.

Untuk itu, Royal Tulip yang pada hari itu Groundbrekaing, akan menjadi Royal Tulip selama-lamanya hingga ke ujung. Karena dengan adanya Royal Tulip yang telah memiliki jaringan yang luar bisa, diharapkan bisa mempromosikan keberadan Mandalika Resort ke seluruh dunia. "Hanya dalam waktu satu tahun tujuh bulan pembangunan dan hotel ini sudah selesai dibangun, ini merupakan waktu yang terbilang singkat untuk membanguan hotel semegah ini,"katanya. am

Subscribe to receive free email updates: