MTI Dukung POLRI Beratas Hoax

Jakarta, Info Breaking News PT. Multi Terminal Indobesia (MTI) mendukung penuh Kepolisian Republik Indonesia dalam memberantas penyebaran berita Hoax, ujaran kebencian dan sara . Sebagai wujud dukunganya itu PT MTI deklarasikan gerakan Anti Hoax bersama dengan segenap pekerj. mengikrarkan serta mendatangani Gerakan Anti Hoax Tersebut.

Deklarasi Anti Hoax di tandatangani oleh segenap pekerja PT MTI di lakukan di Tanjung Priok Rabu (28/03/2018), disaksikan oleh Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok, yang turut hadir dalam penandatanganan Gerakan Anti Hoax tersebut. 

 Seperti kita ketahui Isu mengenai berita bohong (hoax) sedang marak terjadi akhir-akhir ini, hal itu hangat di perbicangkan,  baik kalangan masyarakat maupun pemerintah mengambil langkah untuk memerangi informasi yang tidak dapat di pertanggung jawabkan kebenarnya itu, seperti halnya PT Multi Terminal Indonesia. 

Segenap pekerja PT MTI berikrar, "Kami Pekerja PT Multi Terminal Indonesia Anti Hoax, Anti SARA dan Anti Ujaran Kebencian, Kami Mendukung POLRI memberantas penyebaran berita Hoax, Damai Indonesiaku, NKRI harga mati". *** Dewi

Subscribe to receive free email updates: