Sambut Tahun Baru Polres Kep. Seribu Gelar Apel Operasi Lilin

Jakarta, Info Breaking NewsMenjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018 , Jajaran Polres Kepulauan Seribu laksanakan Apel Gelar Pasukan, Jumat (22/12/ 2017) sebagaimana yang diamanatkan Kapolri tentang Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Tahun 2017.

 Apel di Pimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK, M. SI selaku Ka Ops Res,  hadir dalam apel Danramil Kep Seribu, Wadan Satkamla, Wakapolres Kep Seribu, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan diikuti Anggt Polres dan Polsek jajran, Kodim 0502 JU, Sat Pol PP Kep Seribu di hal Mako Pwkln Polres Kep Seribu Marina Ancol. 

Dilaksanakannya apel tersebut sebagai pengecekan akhir terhadap kesiapan seluruh personel pengamanan berikut kelengkapan sarana dan prasarana pendukungnya, serta keterpaduan unsur lintas sektoral dalam pemgamanan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hal itu disampaikan Kapolres Kepulauan Seribu Viktor, "hadirin dan para perserta apel gelar pasukam sekalian, Ops Lilin 2017 akan dilaksanakan terhitung mulai tanggal 23 Des 2017 sampai dengan 1 Januari 2018 dengan mengedepankan kegiatan preventif didukung kegiatan intelijen dan penegakkan hukum. 


Sebelum mengakhiri sambutan ini saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mendukung keberhasilan penyelenggaraan Ops "Lilin 2017", semoga pengebdian dan kerja keras yang telah kita lakukan dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat", tegas Viktor. *** Dewi.

Subscribe to receive free email updates: