Ternyata Novel Baswedan Sudah Di Ikut Sebelum Tragedi Air Keras Terjadi

Ternyata Novel Baswedan Sudah Di Ikut Sebelum Tragedi Air Keras Terjadi


Berita Hangat - Tragedi Air Keras Rina Emilda sempat kaget bukan kepalang kala tetangganya memberi tahu, suaminya yaitu Novel Baswedan dibawa ke rumah sakit sebab sudah diserang orang dengan mengunakan air keras.
Tanpa sempat untuk berpamitan kepada keempat anaknya, Rina Emilda, langsung buru-buru berganti baju dan memacu mobilnya ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta, hari Selasa (11/4/2017) pagi.
Kabar dari tetangga membuatnya sempat panik dan langsung ingin memastikan kondisi sang suami yang kembali menjadi seorang korban teror.
Tragedi Air Keras Kali ini, wajah dari suaminya disiram air keras oleh dua orang bermotor saat pulang salat Subuh dari Masjid Al-Ihsan, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta.
Teriakan Novel yang cukup keras terdengar oleh anak-anaknya di rumah dan juga para anggota jemaah masjid yang langsung datang menolong.
Rina tidak menyangka pagi itu merupakan sebuah jawaban dari kegelisahan suaminya yang sudah merasa dibuntuti selama beberapa pekan terakhir.
Novel juga pernah bercerita mengenai orang asing yang selalu saja hilir mudik di depan rumahnya. Rina juga melihat orang asing itu dari kamera pemantau (CCTV) yang sudah dipasang di bagian depan rumah.
Bahkan, warga juga secara sukarela memotret orang asing yang kerap wara-wiri di depan rumah menggunakan sepeda motor.
"Warga di sini sangat guyub. sesudah berbagai kejadian, warga dengan sendirinya turut ikut menjaga. Tiap ada orang yang bukan warga sini dan lewat di depan rumah kami lebih dari dua kali langsung saja dipotret," ungkap Rina ketika ditemui beberapa hari pasca kejadian, di rumahnya Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Menghadapi situasi semacam ini, Rina cuma bisa pasrah dan menyerahkan semuanya kepada Allah SWT seperti apa pesan suaminya. Ternyata Novel Baswedan Sudah Di Ikut Sebelum Tragedi Air Keras Terjadi

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :

Subscribe to receive free email updates: