Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Arsenal 3-0 West Ham United



Liga Primer - Setelah di tiga laga sebelumnya tampil memble, Arsenal kembali ke jalur kemenangan berkat kemenangan impresif 3-0 atas rival London-nya, West Ham United, di Emirates Stadium.

Dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris itu, Mesut Ozil kembali memperlihatkan kelasnya setelah sempat mengalami fase krisis dengan turut mencetak gol dan memberi satu assist.

Dengan tambahan tiga angka, The Gunners memperbaiki posisi dengan kini duduk di urutan kelima, mengoleksi 54 angka, terpaut empat poin dari posisi empat besar yang dikuasai Manchester City. Tapi klub London Utara masih punya tabungan dua pertandingan.

Ada pun The Hammers terus merosot dengan sekarang berada di posisi ke-15, mengumpulkan 33 angka dari 31 laga berlalu.

Jalannya pertandingan

Tekad kuat klub London Utara mengakhiri tren buruk belakangan ini tergambar jelas dari spirit mereka sejak menit awal, berusaha menekan dan mencari celah untuk mencetak gol.

Kendati demikian, buruknya penyelesaian akhir di paruh pertama membuat Arsenal tak mampu menjebol gawang yang dikawal kiper Darren Randolph.

Sampai kedua tim memasuki ruang ganti, papan skor bertahan di angka kacamata.

Selepas interval, barulah pertunjukkan kualitas sesungguhnya Arsenal terlihat jelas. 13 menit babak kedua berjalan, gawang Randolph pun robek juga. Adalah sentuhan Mesut Ozil yang menghadirkan perbedaan. 1-0 Arsenal memimpin pertandingan.

Kepercayaan diri Ozil, pascagol tadi, meningkat drastis. Terbukti, sepuluh menit berselang, gelandang kreatif Jerman ini menjadi kreator ulung untuk memudahkan The Walcott menggandakan skor bagi Arsenal.

Manajer Arsene Wenger kemudian melakukan dua pergantian jitu dengan memasukkan Olivier Giroud dan Alex Oxlade-Chamberlain. Danny Welbeck dan Walcott ditarik.

Duo super-sub ini tak butuh waktu lama untuk langsung menghadirkan efek instan. Menginjak menit ke-83, kerja sama antara Giroud dan Oxlade-Chamberlain berujung gol ketiga bagi nama pertama.

Di sisa waktu yang ada, West Ham tak kuasa membuat setidaknya gol hiburan. Keunggulan tiga bola Arsenal bertahan sampai masing-masing tim bertukar seragam.


Untuk Video Highlight Dan Gol Bola Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Subscribe to receive free email updates: