Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Leganes 2-4 Real Madrid



Divisi Primera - Real Madrid mempertahankan posisi mereka di pucuk klasemen La Liga via kemenangan 4-2 atas Leganes, Kamis (6/4) dini hari WIB.

Alvaro Morata mencetak brace di babak pertama dan James Rodriguez menambah gol untuk membawa tim tamu unggul 3-0 setelah 23 menit.

Namun, Leganes menampilkan performa pantang menyerah dan gol-gol Gabriel serta Luciano dalam kurun dua menit memangkas defisit dengan Los Blancos sebelum turun minum.

Pada akhirnya Morata menggenapkan hat-trick untuk mencetak gol keempat bagi tim Zinedine Zidane, beberapa saat setelah jeda ketika ia menanduk umpan silang James untuk menaklukkan kiper Iago.

Permainan menyerang langsung diperagakan Los Merengues begitu wasit meniup peluit kick-off, sementara Leganes terlihat tak mampu mengimbangi serangan tim tamu. Superioritas Madrid pun terlihat jelas setelah mereka membobol gawang lawan tiga kali hanya dalam waktu delapan menit.

James memecah kebuntuan dengan mencetak gol ketiga di liga sepanjang musim ini pada menit ke-15. Marco Asensio memiliki andil besar dalam gol pertama Madrid, dengan mengintersep umpan Unai Bautista di lini tengah Leganes dan ia melewati tiga defender sebelum memberikan umpan yang diselesaikan dengan dingin oleh James.

Sepakan kaki kiri Danilo dari luar kotak penalti menyentuh pemain lawan sebelum akhirnya meninggalkan lapangan setelah membentur tiang gawang, namun pasukan Zidane menggandakan keunggulan lewat tendangan sudut.


James memberikan umpan dari sepak pojok, kemudian dijangkau Morata yang berada di tiang jauh dan striker Spanyol itu melepaskan sundulan tajam ke gawang Iago Herrerin.

Tak lama kemudian, Morata membukukan gol keduanya di pertandingan ini ketika Mateo Kovacic melakukan penetrasi dan memberikan umpan terobosan kepada eks penyerang Juventus tersebut, untuk kemudian melepaskan tembakan first-time yang tak dapat dijangkau Herrerin.

Mesi demikian, Leganes pantang lempar handuk. Diego Rico lepas dari jebakan offside dan mampu melewati Sergio Ramos sebelum mengirim umpan kepada Gabriel yang mengonversinya dengan sempurna untuk mencetak gol keempatnya di musim ini.


Kedudukan kembali berubah menjadi 3-2 dalam 172 detik, menyusul corner Alexander Szymanowski yang diteruskan oleh Neves dari dalam kotak penalti.

Madrid mampu menambah gol keempat tiga menit pascajeda. James kembali terlibat dalam sukses ini, setelah tendangan bebasnya menjadi santapan empuk bagi Morata untuk menggenapkan hat-trick di Leganes.

Dua pemain krusial James dan Morata ditarik keluar sebelum laga usai, setelah Madrid terlihat nyaman dengan keunggulan tersebut. Tidak ada tambahan gol tercipta dan Los Merengues pun masih nangkring di urutan teratas dengan 71 poin, unggul tiga dari Barcelona tapi tim ibu kota Spanyol memiliki kelebihan satu laga.


Untuk Video Highlight Dan Gol Bola Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Subscribe to receive free email updates: