Foto: Inul Dilaporkan Polisi, Cathy Sharoon Beri Komentar 'Mengejutkan'

Inul Dilaporkan Polisi, Cathy Sharoon Beri Komentar 'Mengejutkan' http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini - Tuduhan penghinaan ulama yang menyeret nama Inul Daratista masih menjadi perbincangan hangat. Tak hanya menjadi sorotan masyarakat, persoalan yang dihadapinya ini juga mendapat perhatian para artis tanah air.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini - Tuduhan penghinaan ulama yang menyeret nama Inul Daratista masih menjadi perbincangan hangat.
Tak hanya menjadi sorotan masyarakat, persoalan yang dihadapinya ini juga mendapat perhatian para artis tanah air.
Salah satunya adalah VJ ( Video Jockey) Cathy Sharoon yang juga merupakan wanita yang pernah dekat dengan Ridho Rhoma pada tahun 2011.
Pada akun jejaring sosial Instagram pribadinya @cathysharoon, ia mengunggah dua foto yang memperlihatkan kedekatannya dengan Inul Daratista.
Foto-foto tersebut diunggah pada Selasa, (28/3/2017) yang menarik ialah keterangan yang ditulis oleh wanita berparas ayu tersebut.
Pada foto pertamanya, ia menuliskan " Hari ini bertemu dengan Mba Inul. Dia adalah wanita yang baik dan tidak pernah merugikan org lain. Dia prnh dizolimi dan dia melewatinya dgn rendah hati. Tetap semangat mba Inul (emoji) Saya percaya orang baik pasti akan di bela (emoji) #saveinul #becausegirlssticktogether" ujarnya.
Sedangkan pada foto kedua, menunjukkan keduanya sedang asik bercanda dan berbincang.
Duduk di sofa mewah dengan dominasi warna gold juga coklat Inul dan Cathy nampak akrab.
Seakan melanjutkan potingan pertamanya, di foto kedua itu Cathy menuliskan, "Tadi siang pas ketemu mbak Inul di rumahnya, mbak Inul masih sama seperti dulu.
Masih sederhana dan seru diajak ngobrol.
Jadi inget waktu dulu mbak Inul banyak kena kecaman, #kalikedua dapat kecaman karena nunjukin rasa simpatinya pada gubernur yang dia anggap teguh dalam bekerja.
Mbak Inul juga dulu dicaci maki. Mungkin perasaan itu yang dia bayangkan pada Ahok? Mbak Inul bukan politisi kok, cuma warga biasa kayak saya, kayak kamu juga.
Warga yang dihargai kebebasannya oleh negara. Bebas berkarya, bebas bekerja, berekspresi, juga bebas memberikan dukungan kepada siapa aja.
Semangat mbak Inul!"
Hal ini lantas menuai beragam komentar netizen.
Tak sedikit yang menyemangati Inul untuk tetap sabar dan tabah, namun ada juga netizen yang masih menyayangkan kejadian yang menimpa pedangdut goyang ngebor tersebut.
Berikut komentar-komentarnya.
@desi_heldia : "Kita bebas bersuara, sy rs manusiawi kok mb inul ngmg begitu, semangat mb inul ga ush takut krn rzk dtg nya dari allah swt bkn dari tk boikot..tks mb cathysahron"
@bengetbakkara : "Maju trus mbak inul"
@wikadm : "Mba inul iyaa baik banget, tp perkataannya ituloh mba. Mau agama apapun pasti harus menjaga perkataannya" 
Seperti yang diketahui sebelumnya, pedangdut cantik ini mengunggah foto di akun jejaring sosial Instagram pribadinya @inul.id yang memperlihatkan dirinya sedang selfie bersama Ahok di program acara D'Academy 4, Sabtu (25/3/2017).
Sayangnya, unggahan tersebut malah menuai banyak komentar negatif netizen
Banyak yang malah mencerca Ahok sebagai calon Gubernur DKI Jakarta.
Merasa geram dan tersudutkan, Inul pun membalas komentar salah satu netizen.
Namun balasan tersebut malah menjadi bumerang sendiri untuknya, dan malah membuat netter ngamuk.
Tak berapa lama setelah menyadari hal tersebut, Inul menghapus komentarnya.
Namun nasi telah menjadi bubur, banyak netter yang menscreenshot komentar pedasnya itu dan mengunggahnya di jejaring sosial Twitter dengan tagar #BoikotInul hingga menjadi trending topic pada Minggu (26/3/3017). (Tribun)

Subscribe to receive free email updates: