Yaya Toure: Gabriel Jesus Tidak Boleh Terlena di Manchester City


Portal Berita BolaManchester - Pemain Manchester City, Yaya Toure, mengingatkan Gabriel Jesus untuk tetap fokus dan tidak terlena dengan performa positifnya bersama Manchester City.

Gabriel Jesus dibeli Manchester City dari Palmeiras dengan banderol 27 juta poundsterling (Rp 447,88 miliar) pada Agustus 2016. Namun sang pemain baru bergabung dengan skuat The Citizens pada Januari 2017.

Meskipun tidak mempunyai waktu yang banyak untuk beradaptasi, Jesus sudah memberikan kontribusi untuk klub barunya tersebut. Dua gol yang dilesakkan Jesus ke gawang Swansea City memastikan Manchester City meraih tiga poin dan menjaga peluang untuk mengejar gelar Premier League.

Yaya Toure yang berstatus sebagai pemain senior di Manchester City, berharap Jesus bisa tetap fokus dan tidak cepat puas dengan kesuksesannya yang bisa beradaptasi dalam waktu singkat.

"Gabriel Jesus adalah pemain yang bagus. Dia sangat cepat, tajam dan cerdas. Namun kami tidak boleh terlarut dalam kegembiraan karena kami masih harus tetap fokus untuk mengejar target. Begitu juga dengan Gabriel.

"Kami masih harus memikirkan laga-laga berikutnya hingga musim ini berakhir, baru setelah itu kita bisa membicarakan mengenai Gabriel kembali," ungkap Toure.

Saat ini, Manchester City menempati peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan selisih 10 poin dari Chelsea. Pada laga pekan ke-25, The Citizens akan bertandang ke Bournemouth (13/2/2017).

Subscribe to receive free email updates: