Prediksi MAJALAH MANDIRI : Bayern Munchen vs Wolfsburg 8 Februari 2017


SBOBET INDONESIA ~ Bayern Munchen akan meneruskan upaya mereka mempertahankan gelar juara DFB-Pokal saat menjamu Wolfsburg di Allianz Arena dinihari nanti.

Fans Bayern Munchen pastinya merasa cukup kecewa usai menyaksikan tim kebanggaan mereka bermain imbang 1-1 menghadapi Schalke pada akhir pekan kemarin. Carlo Ancelotti pastinya cukup berang dengan barisan depan timnya, dimana pada laga tersebut, mereka hanya mampu menghasilkan tiga tendangan ke arah gawang. Namun mereka bisa bernafas lega usai RB Leipzig menelan kekalahan dari Borussia Dortmund, otomatis mereka masih memimpin puncak klasemen sementara Bundesliga dengan keunggulan empat poin.

Yang terjadi dengan Wolfsburg sungguh berbeda, mereka harus menuai kekalahan kedua mereka secara berturut-turut saat kejebolan dimenit-menit terakhir oleh FC Koln pada akhir pekan lalu. Di laga sebelumnya mereka kalah dari Augsburg dan memiliki tiga kemenangan beruntun sebelum dua kekalahan tersebut.

Laga ini akan berlangsung cukup seru dan Bayern Munchen lebih diunggulkan dengan kemampuan mereka mencetak banyak gol dalam satu pertandingan.

Data dan Fakta Kedua Tim:
– Kedua tim sudah bertemu sebanyak 44 pertemuan sejauh ini, dimana Bayern Munchen sangat kuat dengan 34 kemenangan, lima hasil imbang dan lima kekalahan.
– Bayern Munchen juga belum pernah kalah di Allianz Arena menghadapi Wolfsburg, dimana dalam 23 laga kandang, tim asuhan Ancelotti mengumpulkan 22 kemenangan dan satu hasil imbang.
– Untuk urusan mencetak gol, Bayern Munchen terlihat sangat kuat dengan raihan 104 gol ke gawang Wolfsburg, sementara sang lawan hanya mampu mencetak 37 gol.
– Dalam 10 laga terakhir di Allianz Arena, Wolfsburg tidak pernah meraih kemenangan dan hasil imbang, mereka selalu kalah dari Bayern Munchen.
– Terakhir kali menahan imbang Bayern Munchen di Allianz Arena, Wolfsburg melakukannya pada Desember 2001 silam, sejak saat itu mereka selalu kalah menghadapi Munchen di Allianz.
– Bayern Munchen nampaknya akan kembali mengandalkan Robert Lewandowski dibarisan depan, striker timnas Polandia itu sudah mencetak sebanyak 23 gol di semua kompetisi sejauh musim ini.
– Sementara Wolfsburg akan mempercayai posisi striker kepada Mario Gomez, pernah membela Bayern Munchen sejak 2009 hingga 2013.
– Bersama Munchen, Mario Gomez berhasil mengoleksi tiga medali emas sebagai juara Bundesliga, sang striker juga pernah menjuarai ajang DFB-Pokal ini bersama Munchen, pada musim 2009/10 dan musim 2012/13.
– Wolfsburg harus kehilangan beberapa pemain andalannya seperti Daniel Caligiuri dan Julian Draxler yang pergi bergabung dengan klub lain di bursa transfer Januari.
– Namun Wolfsburg juga berhasil mendatangkan Yunus Malli dan Paul Ntep yang masing-masing didatangkan dari Rennes dan Mainz 05.
– Bayern Munchen tidak mendatangkan siapapun pada jendela transfer bulan lalu, hanya menyelesaikan langkah transfer dari Sebastian Rudy dan Niklas Sule dari Hoffenheim, yang akan bergabung dengan klub pada musim panas nanti.
– Jerome Boateng, Frank Ribery dan Joshua Kimmich tidak bisa dimainkan dalam laga ini karena mengalami cedera.
– Sedangkan Wolfsburg tidak bisa dibela oleh Christian Trasch, Sebastian Jung dan Philipp Wollscheid.

Line Ups Bayern Munchen Vs Wolfsburg :
Bayern Munchen :
Manuel Neuer; David Alaba, Mats Hummels, Javier Martinez, Joshua Kimmich; Thiago Alcantara, Philipp Lahm; Franck Ribery, Thomas Mueller, Arjen Robben; Robert Lewandowski.

Wolfsburg :
Diego Benaglio; Robin Knoche, Jeffrey Bruma, Ricardo Rodriguez; Daniel Caligiuri, Luiz Gustavo, Joshua Guilavogui, Yannick Gerhardt; Maximilian Arnold, Mario Gomez, Borja Mayoral



Head To Head Bayern Munchen vs Wolfsburg :
02/08/15 Wolfsburg P 1 – 1 Bayern München
23/09/15 Bayern München 5 – 1 Wolfsburg
28/10/15 Wolfsburg 1 – 3 Bayern München
27/02/16 Wolfsburg 0 – 2 Bayern München
10/12/16 Bayern München 5 – 0 Wolfsburg

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen ( M-M-M-M-S )
22/12/16 Bayern München 3 – 0 RB Leipzig
10/01/17 AS Eupen 0 – 5 Bayern München
21/01/17 Freiburg 1 – 2 Bayern München
28/01/17 Werder Bremen 1 – 2 Bayern München
04/02/17 Bayern München 1 – 1 Schalke 04

Lima Pertandingan Terakhir Wolfsburg ( M-S-M-K-K )
21/12/16 Borussia M'gladbach 1 – 2 Wolfsburg
10/01/17 Wolfsburg 0 – 0 Erzgebirge Aue
21/01/17 Wolfsburg 1 – 0 Hamburger SV
28/01/17 Wolfsburg 1 – 2 Augsburg
04/02/17 Köln 1 – 0 Wolfsburg



PREDIKSI DARI MajalahMandiri.com
Bayern munchen vs Wolfsburg : 3 - 1  *

PASRAN BOLA

HANDICAP Maxbet
Bayern munchen vs Wolfsburg  0 2
OVER / UNDER ( 3 1/2  )


* UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI YA...  ^_^

Subscribe to receive free email updates: