Prediksi Bola : Perseru Serui Vs PSCS Cilacap , Rabu 8 Februari 2017 Pkl 15.00 WIB @ Indosiar

Menantang Sang Juara..

 Prediksi Bola : Perseru Serui Vs PSCS Cilacap , Rabu 8 Februari 2017 Pkl 15.00 WIB @ Indosiar

SBOBET INDONESIA ~ Perseru Serui akan menghadapi tantangan juara Indonesia Soccer Championship 2016, PSCS Cilacap, dalam laga babak penyisihan Grup 5 Piala Presiden 2017, Rabu (8/2/2017) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura.

Kedua tim sebenarna sudah beberapa kali bertemu pada kompetisi Divisi Utama. PSCS sebagai juara ISC B tentu tak mau dianggap sebagai anak bawang dalam turnamen Piala Presiden. Anak-anak Cilacap besutan Gatot Barnowo siap tempur. Apalagi, mereka juga melihat sesama kontestan Divisi Utama, PSS Sleman, mampu mengimbangi Persipura.

"Tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola. Saya juga menegaskan peluang untuk menang terbuka lebar, tetapi para pemain tidak boleh terbebani," kata Gatot Barnowo.

Khusus untuk turnamen ini, PSCS menggunakan jasa pemain asing. Mereka sadar untuk bertarung melawan tim-tim kasta pertama harus memiliki amunisi impor. Pemain yang dikontrak sementara adalah striker asal Argentina yang pernah memperkuat Mitra Kukar, Carlos Raul Sciucatti.

PSCS masih mengandalkan skuat lama untuk ajang ini. Gatot berharap, dengan begitu mereka akan lebih kompak. Soal teknik, Gatot juga tak meragukan kemampuan anak asuhnya. Hanya faktor mental saja karena mereka juga akan menghadapi tim kuat Madura United dan Semen Padang.

Sementara, di pihak lawan, Perseru dengan pelatih baru Yusack Sutanto mengandalkan mayoritas pemain muda. Faktor regulasi Liga 1 membuat Perseru ingin mencoba memainkan pilar muda. Perseru juga memanfaatkan Piala Presiden 2017 untuk ajang pemanasan sekaligus seleksi pemain.

Perseru yang pada TSC 2016 berada di posisi 11 klasemen akhir tak mau meremehkan lawan, meski yang dihadapi adalah PSCS yang berasal dari level kedua. Justru PSCS bisa menjadi ancaman karena kekuatan mereka belum terbaca.

Head to Head Kedua TIM : 


Kedua TIM Belum pernah bertemu 


Lima Pertandingan Terakhir Perseru Serui : 


18/12/16 Perseru Serui 1 – 0 Bhayangkara FC 

10/12/16 Madura United 7 – 1 Perseru Serui 

06/12/16 Perseru Serui 3 – 0 Persiba Balikpapan 

30/11/16 Persib Bandung 6 – 2 Perseru Serui 

27/11/16 Pusamania Borneo FC 6 – 1 Perseru Serui 


Tiga Pertandingan Terakhir PSCS Cilacap : 


22/12/16 PSS Sleman 3 – 4 PSCS Cilacap 

14/12/16 PSCS Cilacap 2 – 1 Martapura FC 

10/12/16 PSCS Cilacap 1 – 0 Persita Tangerang 
Perkiraan Susunan Pemain ;


Perseru Serui : Sukasto Effendi; Boman Aime, Bilibig Dian Mahrus, Yesaya Desnam, Jhon Alex Wayoi, Ronaldo Meosido, Franklin Rumbiak, Septinus Alua; Irfan Yunus Mofu, Gakou Amadou, Osas
Pelatih : Yusak Sutanto

PSCS Cilacap : Wendra Kanasta, Haudi Abdillah, Welly Siagian, Khomad Suharto, Bagus Nirwanto, Said Nurul Aksor, Andesi Setyo, Moh.Choiron, Suwarno, Ugik Sugiyanto, Rendy Saputra
Pelatih : Gatot Barnowo

Subscribe to receive free email updates: