Prediksi Bola : Madura United Vs Semen Padang , Rabu 8 Februari 2017 Pkl 18.30 WIB @ SCTV

Tes Perdana Sapeh Kerrab..

 Prediksi Bola : Madura United Vs Semen Padang , Rabu 8 Februari 2017 Pkl 18.30 WIB @ SCTV

SBOBET INDONESIA ~ Madura United akan menghadapi Semen Padang pada laga perdana Grup 5 Piala Presiden 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Rabu (8/2/2017). Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi skuat anyar Laskar Sapeh Kerrab.

Tim asuhan Gomes de Oliviera cukup agresif pada bursa transfer menyambut kompetisi musim depan. Tim yang identik dengan warna merah dan putih itu merekrut para pemain top macam Greg Nwokolo (Persija Jakarta), Luis Junior (Barito Putera), hingga bek Timnas Indonesia di Piala AFF 2016, Fachrudin Aryanto.

Kehadiran tiga pemain dengan label pemain bintang ini memperkuat skuat Madura United yang tampil apik dengan finis ketiga di TSC 2016. Kombinasi pemain baru dengan pemain lama sekelas Fabiano Beltrame, Engelberd Sani, dan Bayu Gatra, membuat skuat Madura United semakin kompetitif.

Kemenangan dengan skor 6-0 atas Persatu Tuban pada laga uji coba terakhir jelang tampil di Piala Presiden 2017, semakin menebalkan optimisme Madura United yang bertindak sebagai tuan rumah babak penyisihan grup.

Pada laga tersebut, Greg turut menyumbangkan satu gol ke gawang Persatu. Pemain naturalisasi itu mencetak gol melalui tendangan bebas. Sedangkan lima gol lainnya secara bergantian dicetak Slamet Nurcahyo, Fredi, Bayu Gatra, dan Fredi Jefferson Isir (dua gol).

"Sebagian besar pemain kami banyak yang baru bergabung, tetapi mereka sudah bisa menunjukkan skill dan kerja sama dengan baik bersama pemain lainnya," ujar Gomes.

"Kami harus yakini bisa menjadi yang terbaik di grup ini. Namun, yang perlu dipahami turnamen ini adalah bagian dari persiapan untuk menghadapi kompetisi sesungguhnya," ia menambahkan.

Di kubu lawan, Semen Padang tidak terlalu mengetahui secara pasti kekuatan Madura United yang cukup banyak mendatangkan pemain baru. Asisten pelatih Semen Padang, Delfi Adri juga mengakui bahwa timnya belum dalam kondisi ideal di Piala Presiden 2017.

Tim Kabau Sirah memang belum lama melakukan persiapan. Tim yang diarsiteki Nilmaizar juga tidak memiliki cukup waktu untuk memadukan pemain baru dan pemain lama.

Sejauh ini, Semen Padang sudah merekrut beberapa pemain baru seperti Muhammad Ridwan, Boas Atururi, dan Tambun Naibaho. Kedatangan Tambun untuk menggantikan tempat yang ditinggalkan striker berpengalaman, Muhammad Nur Iskandar yang hengkang ke Sriwijaya FC.

"Setiap tim, bukan hanya kami tentu akan sulit meraba kekuatan. Pasalnya saat ini semua tim sedang mencoba menyusun kerangka tim. Meski begitu, dengan mayoritas pemain lama yang ada, kami harapkan bisa tampil stabil," kata Delfi.

"Idealnya kami harus melakukan uji coba dulu. Namun, dengan kondisi yang ada, mau tidak mau pemain harus melakukan adaptasi pada pertandingan resmi nanti," ia menambahkan jelang laga melawan Madura United.

Head To Head Kedua TIM : 


08/08/16 Semen Padang 3 – 1 Madura United 

10/08/14 Semen Padang 2 – 1 Madura United 

21/02/14 Madura United 1 – 1 Semen Padang 

01/05/11 Madura United 2 – 2 Semen Padang 

13/01/11 Semen Padang 1 – 0 Madura United 


Lima Pertandingan Terakhir Madura United : 


26/11/16 Persipura Jayapura 2 – 0 Madura United (K) 

20/11/16 Madura United 1 – 0 Persija Jakarta (M) 

12/11/16 PSM Makassar 1 – 0 Madura United (K) 

04/11/16 Madura United 4 – 1 Gresik United (M) 

28/10/16 Mitra Kukar 2 – 1 Madura United (K) 


Lima Pertandingan Terakhir Semen Padang : 


26/11/16 Semen Padang 1 – 0 Persiba Balikpapan (M) 

19/11/16 Persib Bandung 1 – 0 Semen Padang (K) 

11/11/16 Semen Padang 2 – 1 Pusamania Borneo FC (M) 

04/11/16 Sriwijaya FC 1 – 1 Semen Padang (S) 

28/10/16 Semen Padang 1 – 3 Arema Cronus (K) 


Perkiraan Susunan Pemain ;

Madura United : Herry Prasetyo; Munhar, Fabiano Beltrame, Gilang Ginarsa, Rendi Siregar, Asep Berlian, Ahmad Maulana Putra, Erick Weeks Lewis, Elthon Maran, Engelberd Sani, Patrich Wanggai.
Pelatih : Gomes De Olivera.

Semen Padang : Jandia Eka Putra; Novrianto, Agung Prasetyo, Novan Setya Sasongko, Hengki Ardiles, Muamer Svraka, Rudi, Riko Simanjuntak, Irsyad Maulana, Vendry Mofu, Marcel Silva Sacramento.
Pelatih : Nil Maizar.

Subscribe to receive free email updates: