Prediksi Bola : Bologna Vs AC Milan , Kamis 9 Februari 2017 Pkl 02.45 WIB

Faktor Mental..

 Prediksi Bola : Bologna Vs AC Milan , Kamis 9 Februari 2017 Pkl 02.45 WIB

SBOBET INDONESIA ~ AC Milan akan menantang Bologna di Stadion Renato Dall'Ara pada pekan ke-23 Serie A musim 2016-2017, Rabu (8/2/2017). Mental bertanding bakal menjadi faktor yang penting bagi kedua tim.

Dalam pertandingan liga terakhir, I Rossoneri harus menelan pil pahit lantaran kalah 0-1 saat menjamu Sampdoria di San Siro pada Minggu (5/2/2017). Hasil minor tersebut menghambat anak asuh Vincenzo Montella yang tengah berjuang naik ke zona Liga Europa.

Mentalitas AC Milan pun diuji setelah kalah dalam empat laga terakhir dalam semua kompetisi. Selain itu, skuat Montella pada musim 2016-2017 bermaterikan banyak pemain muda, di antaranya Gianluigi Donnarumma, Davide Calabria, Mario Pasalic, Suso dan Gerard Deulofeu.

Montella berusaha menjaga stabilitas mental para pemain AC Milan dengan tidak menjadikan target lolos ke Liga Europa musim depan sebagai beban.

"Saya tidak memberikan beban khusus untuk itu (lolos ke Liga Europa musim depan). Saya harus memikikrkan target awal, yakni menciptakan gaya bermain dan bukan formasi. Itu yang diberi tahu kepada saya saat menandatangani kontrak dengan Milan. Saya berusaha mengembangkan para pemain muda," ujarnya.

"Saya yakin kami berada di trek yang tepat untuk mencapai target. Ini saatnya bagi semua orang, termasuk saya, menunjukkan kebanggaan untuk memperkuat dan melatih Milan, untuk saat ini dan masa yang akan datang," Montella menambahkan.

Bologna menghadapi ujian mental yang lebih berat. Pasalnya, anak asuh Roberto Donadoni dipermalukkan Napoli dengan skor 1-7 di depan pendukungnya sendiri.

"Kami harus menatap pertandingan selanjutnya. Kami harus menginterpretasikannya dengan baik dan tidak boleh lagi memikirkan kekalahan dari Napoli. Kami harus memikirkan beberapa hal yang kami tampilkan dengan baik dan mengesampingkan hasil pertandingan," kata Donadoni.

"Kami harus lebih fokus saat melawan Milan. Mereka melalui periode yang sulit seperti kami, jadi kedua kubu ingin melepaskan dirinya masing-masing dari masa sulit," tuturnya.

Di atas kertas, AC Milan lebih diunggulkan dibanding Bologna mengingat tren apiknya saat bertandang ke Renato Dall'Ara. Dalam enam kunjungan terakhir ke markas Bologna, I Rossoneri tidak pernah kalah dan mencatatkan tiga kemenangan.

Data dan Fakta Kedua TIM :


– Dalam pertemuan terakhir Bologna dengan Milan, Bologna mendapatkan kekalahan 1-0 dari Milan. Satu-satunya gol itu diciptakan oleh C. Bacca melalui titik putih.
– Dalam 32 pertemuan Bologna dan Milan, Bologna mencatatkan enam kali kemenangan, tujuh kali seri dan 19 kali kekalahan (tiga kali menang, tiga kali seri dan 10 kali kalah).
– Terakhir kali Bologna meraih kemenangna di kandang sendiri atas Milan adalah pada Maret 2002 silam, dimana kala itu Bologna meraih kemenangan 2-0 atas Milan.
– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Bologna atas Milan adalah 3-0, dimana itu terjadi pada April 1998 silam.
– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Milan atas Bologna adalah 4-0, dimana itu terjadi pada September 1999 silam.
– Bologna telah berhasil mencetak gol sebanyak 30 kali (19 kali di kandang dan 11 kali di tandang) ke gawang Milan dalam 32 pertemuannya.
– Milan telah berhasil mencetak gol sebanyak 55 kali (24 kali di kandang dan 31 kali di tandang) ke gawang Bologna dalam 32 pertemuannya.
– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Bologna mencatatkan dua kali kemenangan, satu kali seri dan dua kali kekalahan.
– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Milan tercatat tidak pernah mendapatkan kemenangan satu kali pun, seri satu kali dan kalah empat kali.
– Bologna berhasil mencatatkan dua kali kemenangan, satu kali seri dan dua kali kekalahan dalam lima laga kandang terakhirnya di seluruh kompetisi.
– Milan berhasil mencatatkan satu kali kemenangan, satu kali seri dan tiga kali kekalahan dalam lima laga tandang terakhirnya di seluruh kompetisi.
– Hingga pekan ke-23 Serie A, Bologna mencatatkan tujuh kali menang, enam kali seri dan sembilan kali kalah (lima kali menang, dua kali seri dan empat kali kalah di kandang).
– Atas raihannya itu, Bologna saat ini berada di posisi ke-14 klasemen sementara dengan raihan poin 27.
– Hingga pekan ke-23 Serie A, Milan mencatatkan 11 kali menang, empat kali seri dan tujuh kali kalah (empat kali menang, dua kali seri dan empat kali kalah di tandang).
– Atas raihannya itu, Milan saat ini berada di posisi kedelapan klasemen sementara dengan raihan poin 37.
– Bologna telah berhasil mencetak gol sebanyak 22 kali (12 kali di kandang dan 10 kali di tandang) hingga pekan ke-23 Serie A musim ini. Sementara itu, jumlah kebobolan yang dialami oleh Bologna adalah 33 kali (14 kali di kandang dan 19 kali di tandang).
– Milan telah berhasil mencetak gol sebanyak 32 kali (17 kali di kandang dan 15 kali di tandang) hingga pekan ke-23 Serie A musim ini. Sementara itu, jumlah kebobolan yang dialami oleh Milan adalah 27 kali (12 kali di kandang dan 15 kali di tandang).
– Bologna telah berhasil melakukan clean sheets sebanyak enam kali (empat kali di kandang dan dua kali di tandang), sementara itu Milan telah berhasil mencatatkan clean sheets sebanyak tujuh kali (lima kali di kandang dan dua kali di tandang).
– A. Masina tidak dapat tampil di laga ini setelah mendapatkan hukuman kartu pada laga melawan Napoli di pertandingan terakhir Bologna.

Head to Head Kedua TIM : 


20/1/2013 - AC Milan 2-1 Bologna (Serie A) 

25/9/2013 - Bologna 3-3 AC Milan (Serie A) 

14/2/2014 - AC Milan 1-0 Bologna (Serie A) 

6/1/2016 - AC Milan 0-1 Bologna (Serie A) 

7/5/2016 - Bologna 0-1 AC Milan (Serie A) 


Lima Pertandingan Terakhir Bologna 


14/1/2017 - Crotone 0-1 Bologna (Serie A) 

17/1/2017 - Inter Milan 3-2 (ET) Bologna (Coppa Italia) 

22/1/2017 - Bologna 2-0 Torino (Serie A) 

29/1/2017 - Cagliari 1-1 Bologna (Serie A) 

4/2/2017 - Bologna 1-7 Napoli (Serie A) 


Lima Pertandingan Terakhir AC Milan 


16/1/2017 Torino 2-2 AC Milan (Serie A) 

21/1/2017 - AC Milan 1-2 Napoli (Serie A) 

25/1/2017 - Juventus 2-1 AC Milan (Coppa Italia) 

29/1/2017 - Udinese 2-1 AC Milan (Serie A) 

5/2/2017 - AC Milan 0-1 Sampdoria (Serie A) 
Perkiraan Susunan Pemain ;

Bologna (4-3-3) : Antonio Mirante, Vasilis Torosidis, Domenico Maietta, Marios Oikonomou, Emil Krafth, Erick Pulgar, Adam Nagy, Blerim Dzemaili, Simone Verdi, Mattia Destro, Ladislav Krejci
Pelatih : Roberto Donadoni

AC Milan (4-3-3) : Gianluigi Donnarumma, Ignazio Abate, Alessio Romagnoli, Gabriel Paletta, Davide Calabria, Mario Pasalic, Manuel Locatelli, Juraj Kucka, Suso, Gianluca Lapadula, Gerard Deulofeu
Pelatih : Vincenzo Montella

Subscribe to receive free email updates: