Oh..! Inilah Merek Sepatu Jokowi yang Bikin Heboh, Harganya Masih Terjangkau Kantung

Oh..! Inilah Merek Sepatu Jokowi yang Bikin Heboh, Harganya Masih Terjangkau Kantung http://ift.tt/20kt43r - Berita Sepatu Jokowi Terkini Terbaru Hari Ini - Sesuatu yang dikenakan Presiden Jokowi kembali bikin heboh.  Jika dulu heboh soal jaket dan payung, kali ini netizen ribut soal sepatu olahraga yang digunakan Jokowi pada saat bermain futsal pada Selasa (7/2/2017)  Apa sih jenis dan merk sepatu yang digunakan Jokowi?

http://ift.tt/20kt43r - Berita Sepatu Jokowi Terkini Terbaru Hari Ini - Sesuatu yang dikenakan Presiden Jokowi kembali bikin heboh. 
Jika dulu heboh soal jaket dan payung, kali ini netizen ribut soal sepatu olahraga yang digunakan Jokowi pada saat bermain futsal pada Selasa (7/2/2017) 
Apa sih jenis dan merk sepatu yang digunakan Jokowi? 
Reebok, itulah merk sepatu yang membuat para netizen penasaran. 
Dilansir dari Tribunwow.com bertanya pada seorang staf di istana, ia mengatakan  kalau sepatu Presiden Jokowi bermerek Reebok.
Sepatu Reebok Presiden Jokowi merupakan model classic sehingga sulit dicari model terbarunya saat ini.
Memang saat ditelusuri secara online sepatu yang dikenakan Presiden Jokowi, tak ditemukan kemiripan dengan sepatu-sepatu terbaru Reebok.
Sementara itu Dilansir dari Tribunjatim.com  berhasil mendapatkan secara rinci jenis dan merek yang dikenakan Jokowi.
Dilansir dari Tribunjatim.com menanyakan sepatu ini di Reebok Store Tunjungan Plaza 1, Surabaya, sepatu milik Jokowi ini Reebok jenis TwistForm. 
Reebok Twistform ini mempunyai spesifikasi mid & insole yang halus dan empuk.
Sepatu yang dibuat khusus untuk lari ini membuat pengguna merasa nyaman dan tidak sakit untuk dipakai dalam jangka waktu yang lama. 
SESKAB.GO.ID/AGUS SUPARTO - Sepatu Reebok Jokowi.
SESKAB.GO.ID/AGUS SUPARTO - Sepatu Reebok Jokowi. ()
Reebok TwistForm putih yang digunakan main futsal oleh Jokowi memiliki model low dan high.
Sepatu ini meningkatkan kenyamanan pengguna saat berjalan karena dilengkapi outsole yang direkayasa mendorong pengguna maju merasa ringa, cepat, dan nyaman serta insole yang empuk.
Sepatu ini harganya dibanderol mulai dari 899 ribu hingga 1.899 juta, dan punya berbagai tipe dan warna. 
Berdasarkan pengamatan dari dokumentasi foto, sepatu tersebut tidak hanya digunakan Jokowi untuk main futsal saja, tapi juga pernah digunakan untuk jogging di Istana Negara.

Subscribe to receive free email updates: