KAMI TIDAK BUTUH VICTOR YEIMO

Suarasagunews.- Bagi semua rakyat papua sekarang sudah tidak membutuhkan lagi ketua KNPB Victor Yeimo karena telah banyak menipu rakyat papua.

kenapa saya bilang begitu kata semuel hubi, tentu saya punya alasan tersendiri. Alasan yang meyakinkan saya adalah setiap apa yang dikatakan Victor Yeimo dan anggota-anggotanya  adalah tipu alias bohong dan semua janji-janjinya adalah janji palsu.

Dulu saya begitu bersemangat dalam berjuang untuk kemerdekaan bangsa Papua dari penindasan dan kolonialisme seperti yang sering diserukan oleh Victor Yeimo selama ini. Namun setelah saya belajar dari pengalaman di lapangan, saya baru sadar bahwa kita dan pergerakan kita ini hanya sebagai alat. Alat yang digunakan orang-orang yang menamakan diri mereka pejuang papua merdeka untuk kepentingan mereka. kepentingan apa? tanyakan saja kepada mereka (Victor Yeimo), orang-orang yang menamakan diri mereka pemimpin.

Saya tidak tahu kenapa sampai victor yeimo itu bisa memimpin KNPB...? Siapa yang memilih dia…?,. Dia (Victor Yeimo) perintahkan kita semua mencari anggaran dana untuk perjuangan, Namun ketika dana sudah dikumpulkan, kita tidak pernah tahu untuk apa dana itu digunakan, apa betul untuk perjuangan atau jangan-jangan dipakai ke B1 atau habis di Timung. "Tutur semuel sambil meniru pergerakan Victor Yeimo".

Lanjut samuel,'' Victor Yeimo jadikan kami Orang Papua sebagai ladang bisnis. Saya mau tanya sekarang ke victor, selama ini kalian bilang ke luar daerah atau ke luar negeri dalam rangka mencari dukungan hasilnya mana? Tidak ada kan?. Kenapa tidak ada? Karena kalian tidak pernah mencari dukungan atau memperoleh dukungan ketika berkunjung ke luar daerah atau luar negeri. Kalian kesana untuk bersenang-senang dengan uang yang dengan susah payah kami megumpulkannya. 

Subscribe to receive free email updates: