Foto: Pernyataan agensi soal pembatalan pertunjukan musikal 'Hwarang'

Foto: Pernyataan agensi soal pembatalan pertunjukan musikal 'Hwarang' http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini 'Hwarang' Terbaru Hari Ini -"Hwarang: The Beginning" sempat digembar-gemborkan bakal membuat pertunjukan musikal. Namun, rencana tersebut mendadak dibatalkan oleh tim produksi. Kenapa?

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini 'Hwarang'  Terbaru Hari Ini -"Hwarang: The Beginning" sempat digembar-gemborkan bakal membuat pertunjukan musikal. Namun, rencana tersebut mendadak dibatalkan oleh tim produksi. Kenapa? 

Tim produksi rupanya tak memberikan alasan mengapa "Hwarang: The Beginning" tak jadi dibuat versi musikalnya. Dalam sebuah pernyataan resmi, tim produksi hanya menyebut jika mereka baru memikirkan rencana penggarapan dan memutuskan untuk membatalkannya. 

"Selama kami melakukan pengecekan soal rencana dibuatnya pertunjukan musikal 'Hwarang: The Beginning', kami memutuskan untuk membatalkan rencana itu. Dari awal, kami hanya merencanakan hal itu dan belum pasti," tutur perwakilan tim produksi. 

Pembatalan pertunjukan musikal "Hwarang: The Beginning" sendiri disebut-sebut lantaran rating drama ini yang tergolong rendah. Pasalnya, drama Park Seo Joon cs ini hampir selalu kalah dari para pesaingnya di slot Senin - Selasa malam. Namun, alasan rating rendah ini belum tentu kebenarannya. 

Sementara itu, drama "Hwarang: The Beginning" saat ini memasuki paruh kedua penayangannya. Drama Go Ara cs ini bakal memasuki episode ke-16 pada Selasa (7/2).

Subscribe to receive free email updates: