Radja Nainggolan Menolak Chelsea Karena Alasan Ini


Portal Berita Terkini ~ Seperti diketahui, sejak musim panas lalu nama Nainggolan memang santer dikaitkan dengan Chelsea. Pelatih baru The Blues, Antonio Conte memang dikenal sebagai penggemar gelandang asal Belgia tersebut.

Radja Nainggolan mengaku bahwa alasannya menolak pinangan Chelsea dan bertahan di ibukota Italia adalah karena kebahagiaan yang dia rasakan.

Namun tawaran dari Chelsea dan juga tawaran gaji yang lebih besar dari yang dia terima saat ini tak membuat Nainggolan tergoda.

"Saya membuat sebuah pilihan gaya hidup, saya sudah berada di Italia selama 12 tahun," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

"Saya merasa dihormati di sini, dan saya tak ingin meninggalkan semua ini. Saya senang di mana saya tinggal," tandasnya.

Subscribe to receive free email updates: