Kira-kira seperti apa sifat asli dari Jung Yong Hwa yang terlihat di acara ini?

Kira-kira seperti apa sifat asli dari Jung Yong Hwa yang terlihat di acara ini? http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Jung Yong Hwa Terbaru Hari Ini -Stasiun TV KBS kini memiliki variety show baru yang akan dibawakan oleh 4 MC yaitu Kim Gura, Kim Min Jong, Kim Heechul Super Junior dan Jung Yong Hwa CN Blue. Di episode yang tayang 20 Januari, acara ini membahas kehidupan pribadi dari aktor Choi Min Soo, Solbi dan Yong Hwa itu sendiri.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Jung Yong Hwa Terbaru Hari Ini -Stasiun TV KBS kini memiliki variety show baru yang akan dibawakan oleh 4 MC yaitu Kim GuraKim Min JongKim Heechul Super Junior dan Jung Yong Hwa CN Blue. Di episode yang tayang 20 Januari, acara ini membahas kehidupan pribadi dari aktor Choi Min Soo, Solbi dan Yong Hwa itu sendiri. 

Dalam acara itu, terungkap bahwa Yong Hwa memiliki 'logout syndrome'. Ini adalah sindrom kehidupan sosial dimana seseorang mungkin dari luar terlihat ramah dan senang berteman namun saat sudah masuk rumah dia akan menghindarkan diri dari orang lain. 

Padahal selama ini Yong Hwa memiliki tuntutan sebagai seorang vokalis yang sangat ramah berinteraksi dengan fans. Di beberapa variety show yang dia datangi juga Yong Hwa sangat interaktif dan lucu. Namun, Yong Hwa ternyata memiliki kepribadian lain. 

Setelah bangun tidur, rutinitas Yong Hwa adalah minum kopi lalu menikmati pemandangan Seoul dan Sungai Han dari jendela rumahnya. Selebihnya Yong Hwa terlihat hanya istirahat tiduran di sofa. Vokalis CN Blue ini juga mengaku tidak sering minum-minum dengan temannya dan tidak sering menyentuh ponsel saat di rumah. 

Melihat rutinitas sehari-hari Yong Hwa ini, seorang psikolog mengatakan bahwa Yong Hwa adalah tipe introvert yang tidak terlalu menyukai bertemu dengan orang lain karena itu sangat menghabiskan banyak energinya. Sementara itu Min Soo memiliki 'big brother syndrom' dan untuk Solbi adalah 'patriot syndrome'.

Subscribe to receive free email updates: