Inilah yang membuat Ji Soo teringat 'Signal' saat berakting di 'Strong Woman Do Bong Soon'

Inilah yang membuat Ji Soo teringat 'Signal' saat berakting di 'Strong Woman Do Bong Soon' http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Ji Soo Terbaru Hari Ini -Ji Soo tengah disibukkan untuk serial terbaru berjudul "Strong Woman Do Bong Soon" bersama Hyungsik ZE:A dan Park Bo Young. Ji Soo akan berperan sebagai seorang polisi bernama In Kook-Doo.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Ji Soo Terbaru Hari Ini -Ji Soo tengah disibukkan untuk serial terbaru berjudul "Strong Woman Do Bong Soon" bersama Hyungsik ZE:A dan Park Bo Young. Ji Soo akan berperan sebagai seorang polisi bernama In Kook-Doo. 

Membintangi serial baru sebagai seorang polisi justru membuat Ji Soo teringat akan serial 'Signal' yang populer dengan cerita detektifnya itu. Ini diungkapkan oleh Ji Soo saat wawancara sesi pemotretan dengan majalah ELLE. 

Menurut Ji Soo, karakternya di serial ini adalah seorang polisi yang profesional dan tidak terlalu memikirkan posisi ataupun jabatannya. "Dia seperti tokoh Lee Jae Han di serial 'Signal', jika memang dia salah maka dia tidak akan menyangkal hal itu," kata Ji Soo. Bahkan, Ji Soo menyukai karakter yang dia perankan hingga dia ingin menemui orang seperti In Kook Doo di dunia nyata. 

Sementara itu, Ji Soo juga menyukai karakter Doo Bong Soon yang diperankan oleh Bo Young. "Dia adalah wanita yang berbadan kecil namun seperti pahlawan bagi kita karena kekuatannya", ungkap Ji Soo. "Strong Woman Do Bong Soon" bakal tayang 24 Februari di JTBC.

Subscribe to receive free email updates: