Inilah, Alasan Raffi Ahmad Tak Hadir di Acara Lamaran Laudya Bella

Inilah, Alasan Raffi Ahmad Tak Hadir di Acara Lamaran Laudya Bella http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Raffi Ahmad Terbaru Hari Ini -Selain Ayushita, Melly Goeslaw, Shireen Sungkar, Chelsea Olivia, dan Zaskia Sungkar, Raffi Ahmad juga diundang ke acara pertunangan Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Kalla yang digelar di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (29/1).

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Raffi Ahmad Terbaru Hari Ini -Selain Ayushita, Melly Goeslaw, Shireen Sungkar, Chelsea Olivia, dan Zaskia Sungkar, Raffi Ahmad juga diundang ke acara pertunangan Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Kalla yang digelar di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (29/1).
Namun Raffi Ahmad tidak sempat hadir karena ada kegiatan lain. "Diundang, tapi aku syuting. Terus bapaknya Ruben kan meninggal," aku Raffi Ahmad saat ditemui di sebuah rumah makan di Jakarta Barat, Senin (30/1).
Raffi Ahmad mengaku tidak tahu persis perjalanan cinta Afifuddin Kalla dan Laudya Cynthia Bella. Namun suami Nagita Slavia itu yakin keduanya sangat cocok untuk bersanding di pelaminan dengan mengingatkan cinta suci lewat pernikahan. "Bella sosok yang baik, pas lah medampingi Afif Kalla," kata Raffi Ahmad.
Host Dahsyat itu mendoakan agar hubungan Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Kalla berakhir manis di pelaminan. "Saya sih doain yang terbaik," tandas Raffi Ahmad.

Subscribe to receive free email updates: