HEBOH! Foto Wikipedia Jennifer Lawrence Tiba-tiba Berubah Jadi Foto 'Bugil'

HEBOH! Foto Wikipedia Jennifer Lawrence Tiba-tiba Berubah Jadi Foto 'Bugil' http://ift.tt/20kt43r - Berita Jennifer Lawrence Seksi Terkini Terbaru Hari Ini - Jennifer Lawrence baru saja kembali jadi korban ulah jahil hacker. Setelah beredarnya foto-foto bugil miliknya di dunia maya, seseorang kemudian iseng mengubah foto di Wikipedia artis cantik ini dengan salah satu foto panas yang beredar.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Jennifer Lawrence Seksi Terkini Terbaru Hari Ini - Jennifer Lawrence baru saja kembali jadi korban ulah jahil hacker. Setelah beredarnya foto-foto bugil miliknya di dunia maya, seseorang kemudian iseng mengubah foto di Wikipedia artis cantik ini dengan salah satu foto panas yang beredar.

Foto Jennifer di sebelah kanan laman itu saat menghadiri Comic Con  mendadak berubah dengan foto bugil dari pemeran The Hunger Games tersebut pada Selasa  lalu. Foto itu hanya bertahan 20 menit hingga akhirnya kembali ke wujud semula.

Laman Wikipedia Jennifer Lawrence yang dihack

Laman Wikipedia Jennifer memang semi-protected, sehingga bukan sembarang orang yang bisa mengganti informasi di dalamnya. Juru bicara Wikimedia Foundation menerangkan jika perbuatan iseng itu dilakukan seorang pemilik sockpuppet (akun tambahan yang dipakai seorang user untuk menyunting Wikipedia dengan memakai lebih dari satu akun).

Pihaknya juga menegaskan jika akun itu sama sekali tak ada hubungan dengan editor Wikipedia manapun. Untuk dapat menghapus gambar seluruhnya, administrator Wikipedia menghapus seluruh halaman komentar lalu memulainya lagi dari awal sehingga tidak ada yang tersisa dalam history.

Jennifer sendiri pertama kalinya berkomentar soal foto bugilnya yang beredar pada majalah Vanity Fair. Aktris yang saat ini dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Chris Martin ini menyebut insiden yang menimpanya itu kejahatan seksual.

Subscribe to receive free email updates: