Heboh! Beredar Video Seksi Julia Perez Paker Bra Hitam di Balik Gaun Transparan

Heboh! Beredar Video Seksi Julia Perez Paker Bra Hitam di Balik Gaun Transparan http://ift.tt/20kt43r - Berita Julia Perez Terkini Terbaru Hari Ini - Di tengah pemberitaan heboh mengenai rencana suntik sperma yang akan dijalani oleh Julia Perez, pada Rabu malam Jupe malah memposting video singkat yang menampilkan dirinya memakai busana transparan. Pada video yang ia unggah lewat Instagram itu, Jupe memakai busana warna kuning

http://ift.tt/20kt43r - Berita Julia Perez Terkini Terbaru Hari Ini - Di tengah pemberitaan heboh mengenai rencana suntik sperma yang akan dijalani oleh Julia Perez, pada Rabu malam Jupe malah memposting video singkat yang menampilkan dirinya memakai busana transparan.

Pada video yang ia unggah lewat Instagram itu, Jupe memakai busana warna kuning. Busana mini itu berbahan brokat transparan sehingga menampilkan secara jelas pakaian dalam atau bra Jupe.

Jupe memakai bra warna hitam yang terlihat begitu jelas dalam video sembari menebarkan senyum manisnya yang menggoda.

"Seksi banget," ujar salah seorang follower. "Gila, seksi banget," imbuh lainnya. Mayoritas menilai video Jupe itu sangat seksi.

Jupe memang dikenal sebagai artis dengan payudara berukuran besar untuk tubuhnya yang mungil.

Penasaran seperti apa aksi seksi Jupe? Yuk, lihat video berikut ini!

(hdk)

Subscribe to receive free email updates: