HEBOH! Beredar Foto 'Payudara' Chrissy Teigen Terekspos Ketika Tiduran

HEBOH! Beredar Foto 'Payudara' Chrissy Teigen Terekspos Ketika Tiduran http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Kegemaran Chrissy Teigen dan John Legend memposting foto mesra akhirnya memancing kontroversi. Usai memposting foto toplessnya bersama sang suami, kini Chrissy memamerkan payudaranya saat berdua dengan John.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Kegemaran Chrissy Teigen dan John Legend memposting foto mesra akhirnya memancing kontroversi. Usai memposting foto toplessnya bersama sang suami, kini Chrissy memamerkan payudaranya saat berdua dengan John.

Chrissy tiduran bersama John di atas rumput di suatu taman. Pada foto itu Chrissy memakai busana dengan bahan tipis yang menunjukkan sedikit puting payudaranya. Lain dengan foto hotnya sebelumnya, pada foto itu Chrissy seperti tak sadar jika payudaranya terekspos.

Chrissy Teigen dan John Legend payudara terekspos

Menurut Huffington Post, kelalaian Chrissy itu tampaknya memang tak disengaja.

Jika artis lain gelisah dengan foto syur mereka yang tersebar di internet, Chrissy malah tak ingin mempersoalkannya dengan berkomentar santai begini, "Sebuah puting ya memang akan menjadi sebuah puting. Mereka semua sama," ujar Chrissy sembari tertawa.

Bukan cuma sekali Chrissy menghebohkan dunia maya karena foto seksi dirinya. Pertengahan September lalu, ia berfoto dalam keadaan topless alias telanjang. Ia berdiri di belakang John Legend sambil tersenyum.

Chrissy memang telah biasa berpose bugil. Bahkan sang ibu juga pernah memotret dirinya dalam keadaan bugil. Chrissy dan ibunya sudah biasa bertelanjang dalam rumah.

"Dia (Ibu) amat histeris. Dia duduk dan juga minum anggur seraya cekikikan. Kita senantiasa bersahabat dengan benda-benda rumah tangga seraya telanjang," ungkap Chrissy.

Subscribe to receive free email updates: