Foto: Cantik alami tanpa make up, Yeri sukses membuat netter terpukau di foto ini

Foto: Cantik alami tanpa make up, Yeri sukses membuat netter terpukau di foto ini http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Yeri Terbaru Hari Ini -Selain musik yang enak didengar, Red Velvet sukses membuat fans terpukau dengan wajah cantiknya. Selalu tampil sempurna di atas panggung, bagaimana wajah member Red Velvet saat tak pakai make up?

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Yeri Terbaru Hari Ini -Selain musik yang enak didengar, Red Velvet sukses membuat fans terpukau dengan wajah cantiknya. Selalu tampil sempurna di atas panggung, bagaimana wajah member Red Velvet saat tak pakai make up? 

Rasa penasaran publik pun terjawab lewat yang satu ini. Dari para member, Yeri membuktikan ia merupakan salah satu yang tetap cantik meski tak memakai make up. 

Tertangkap kamera fans, wajah Yeri segar meski tak memakai make up panggung. Bebas dari eyeliner dan yang lainnya, pelantun "Russian Roulette" itu malah terlihat unyu-unyu bak boneka. 


Tak pelak lagi, Yeri langsung dibanjiri pujian netter. Cantik alami tanpa make up, bahkan ada yang menyebut Yeri mirip dengan artis lainnya. Siapa? 

"Menurutku Yeri mirip banget sama Yoona. Cantiknya nggak ketulungan," puji netter. "Gak pakai make up tapi tetap cantik, siapa dulu, Yeri!" puji lainnya. "Asli cantik banget. Aku suka idol dengan wajah cantik alami seperti Yeri dan member Red Velvet lainnya," sambung lainnya.

Subscribe to receive free email updates: