Foto: Banyak yang miris melihat nasib Hansol sekarang bekerja di salah satu kafe Korea

Foto: Banyak yang miris melihat nasib Hansol sekarang bekerja di salah satu kafe Korea http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Hansol Terbaru Hari Ini -Tak bisa dipungkiri, Korea Selatan berhasil menyihir fans K-Pop dengan idol-idolnya yang keren-keren. Namun baru-baru ini, fans K-Pop dibuat sedih dengan nasib salah satu idol ganteng ini.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Hansol Terbaru Hari Ini -Tak bisa dipungkiri, Korea Selatan berhasil menyihir fans K-Pop dengan idol-idolnya yang keren-keren. Namun baru-baru ini, fans K-Pop dibuat sedih dengan nasib salah satu idol ganteng ini. 

Member Topp Dogg bernama Hansol belum lama ini menyapa penggemar lewat siaran live di Instagramnya. Secara mengejutkan, Hansol yang dulunya aktif sebagai idol, kini malah diketahui bekerja di sebuah kafe.

Dalam siaran tersebut, Hansol yang terlihat agak lelah tetap semangat menyapa para penggemar yang menanti kabar terbaru darinya. Senyum manis pun tak lepas dari wajah Hansol saat membaca komentar-komentar dari fans setianya.
Lihat gambar di TwitterLihat gambar di Twitter
 Ikuti
yesi @jswangs
HANSOL DEADASS HAS A JOB AT A CAFE WHY DID YALL LET TOPPDOGG FLOP IM SO SAD
  •  
  •  3.5363.536 Retweet
  •  
  •  3.7303.730 suka


Di lain sisi, siaran live Hansol ini langsung ramai dibicarakan netter. Sekarang jadi salah satu karyawan kafe, banyak yang miris melihat nasib pemilik nama asli Kim Hansol itu. 

"Dia kelihatan capek sekali. Kasihan Hansol. Tega sekali agensi mereka," ujar netter. "Hansol dan Topp Dogg pantas mendapatkan yang lebih baik dari ini. Kasihan sekali mereka," ujar yang lain. "Padahal harusnya dia dipromosikan oleh agensi sebagai idol, tapi lihat yang terjadi padanya. Huhu kasihan sekali," ujar yang lain.

Subscribe to receive free email updates: