Dijanjikan iPhone Terbaru, Wanita Cantik Ini Nekat Lari 'Bugil' di Jalanan

Dijanjikan iPhone Terbaru, Wanita Cantik Ini Nekat Lari Bugil di Jalanan http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Demi mendapat iPhone 6 secara gratis, seorang wanita di China nekat berlarian di jalanan dalam keadaan bugil. Menurut laporan Peoples Daily, wanita yang tidak disebutkan namanya itu melakukan aksi tersebut untuk menjawab tantangan dari temannya yang menjanjikan iPhone jika ia berani lari di tengah kota tanpa mengenakan busana.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Demi mendapat iPhone 6 secara gratis, seorang wanita di China nekat berlarian di jalanan dalam keadaan bugil.

Menurut laporan Peoples Daily, wanita yang tidak disebutkan namanya itu melakukan aksi tersebut untuk menjawab tantangan dari temannya yang menjanjikan iPhone  jika ia berani lari di tengah kota tanpa mengenakan busana.

Namun tidak disebutkan apakah temannya akan menepati janji. Yang jelas, wanita itu akan berurusan dengan polisi jika sampai tertangkap bugil di jalanan.

Insiden wanita bugil di jalanan China sebelumnya juga terjadi pada 29 September lalu. Saat itu dua wanita tiba-tiba mencopoti bajunya saat berada di keramaian. Saat dihampiri petugas, keduanya mengaku disewa oleh biro iklan untuk pembuatan iklan dan kampanye produk terbaru dari perusahaan bernama Tidy.

Subscribe to receive free email updates: