Artis Seksi Asal Korea Ini Jaga Bentuk Tubuh Demi 'Sesi Foto Bugil'

Artis Seksi Asal Korea Ini Jaga Bentuk Tubuh Demi 'Sesi Foto Bugil' http://ift.tt/20kt43r - Berita Artis Korea Seksi Terkini Terbaru Hari Ini - Artis cantik asal Korea Selatan, Clara dikenal lewat imej yang seksi. Foto-foto seksi Clara menjadi model bikini terpampang di berbagai majalah. Ia sendiri tak sungkan membahas tentang foto telanjang.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Artis Korea Seksi Terkini Terbaru Hari Ini - Artis cantik asal Korea Selatan, Clara dikenal lewat imej yang seksi. Foto-foto seksi Clara menjadi model bikini terpampang di berbagai majalah. Ia sendiri tak sungkan membahas tentang foto telanjang.

Ketika tampil dalam sebuah acara, penyanyi sekaligus bintang drama ini mengungkap rahasia tentang tubuh indahnya. Clara mengaku sangat perhatian dan mempedulikan bentuk tubuh yang ia miliki.

Ia bahkan rela melakukan berbagai macam cara supaya lekuk tubuh indahnya tetap terjaga. Clara menyebutkan jika lemak di tubuhnya hanya sebesar 17%.

"Saya latihan keras dan sangat menghargai gambar-gambar cantik saya," tutur Clara seperti dilansir Allkpop.

Ia menambahkan, perawatan tubuh yang ekstra itu dilakukannya agar dapat berpose bugil.

"Karena tujuan saya adalah untuk mengambil bagian dalam pose telanjang. Itu untuk koleksi pribadi saya," ungkapnya.

Sang pembawa acara bersedia mengenalkannya fotografer terbaik untuk memotret foto tanpa busana Clara tersebut. Clara pun bersemangat menyambut hal itu.

"Setelah saya menemukan orang yang saya bisa percaya, saya siap untuk melakukan pemotretan kapan pun," tandas artis yang terkenal di luar negeri ini.

Subscribe to receive free email updates: