SJO PURWAKARTA - Terkait keluhan warga atas pelayanan RS Amira berikut jawabannya ketika dikonfirmasi ke pihak RS Amira, Staf Marketing dan Humas Neti Suminar yang didampingi Mahmud Yusuf membenarkan adanya pasien atas nama Tiara Rahayu Lestari.
"Saya sudah mendapat laporan adanya komplen dari pasien. Ini menjadi masukan berharga bagi kami." Ujar Neti. Senin (5/12)
Neti menambahkan, bahwa RS Amira terus menerus melakukan perbaikan dalam layanannya.
"Di antaranya kami menggelar pelatihan 'Sevice Excellent' kepada seluruh staf kami mulai dari resepsionis, kasir, poliklinik, dan seluruh bagian lainnya. Namun memang untuk mencapai Sevice Excellent membutuhkan proses yang berkesinambungan." Ujarnya.
Sebagai langkah selanjutnya, Neti akan menghubungi langsung pihak keluarga pasien dan meminta maaf atas pelayanan RS Amira yang belum maksimal.
"Kami mohon maaf dan akan langsung menghubungi yang bersangkutan. Ada pun bagi perawat yang mengerjakan infus akan kami evaluasi." Pungkasnya.(DeR)