Mata Dunia Tertuju Ke Monas Indonesia Dan Semua Berdoa Semoga Berjalan Damai

Jakarta, infobreakingnews - Jutaan umat Islam dari berbagai pelosok daerah bergerak menuju Monas Jakarta sejak Kamis (1/12) malam hingga pagi ini semakin menyemut hampir disemua stasiun pemberangkat BIs, Kereta Api bahkan Bandara Soekarno Hatta Cengkareng terus bertambah banyak.

Pantauan dilapangan sejak Kamis malam hampir disemua Mesjid dan Aula pesantren dikawasan Jakarta Pusat, dipenuhi sesak oleh masa yang memiliki satu semangat untuk mengikuti aksi super damai di Monas.

Kondisi ini menjadikan dunia meyoroti Monas Jakarta seraya terus berdoa semoga Indonesia tetap damai dan mampu mengendalikan jutaan masa yang penuh sorak menyeruhkan penangkapan terhadap Basuki Purnama Ahok.

Dan tak bisa disangkal akibat ucapan Ahok itu, telah membuat pergerakan umat Islam dihampir seluruh pelosok negeri tercinta Indonesia penuh pergolakan.

"Sejak semalam sudah perintahkan kepada aparat terkait untuk selalu santun memberikan pengarahan terhadap masa yang pasti membawa niat tulus untuk beribadah penuh doa ini." ucap Kapolri Tito Carnavian ketika berbincang dengan infobreakingnews.com, di Monas Jakarta, Jumat (2/12).

Tidak saja Kapolri namun Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan semua petinggi negara dipastikan ikut memantau aksi masa ini bahkan Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan ikut menghadiri pertemuan anak bangsa yang belum pernah terjadi semanpajang sejarah Republik tercinta Indonesia.

"Damailah terus Indonesiaku, biarlah setiap anak bangsa bisa mengambil hikmah dari semua peristiwa besar ini" ungkap Presiden Joko Widodo dihadap semua tokoh Nasional yang juga ikut memanjatkan doa semoga ALLAH SWT memberikan hidayah NYA kepada bangsa Indonesia.*** Emil Simatupang.

Subscribe to receive free email updates: