Harper Kuta Bali Sambut I Made Meiarthana Sebagai Food & Beverage Manager


SJO BANDUNG – Terletak di pusat area Kuta, Rustik Bistro & Bar, restoran utama Harper Kuta Bali Hotel menawarkan sajian menu khas masakan rumah yang digabungkan dengan wine, cocktail hingga mocktail yang fresh dan elegan dapat dinikmati sambil bersantai di tepi kolam renang. Untuk mengembangkan pengalaman bersantap Anda, Rustik Bistro & Bar  dengan bangga mengumumkan Food & Beverage Manager baru, I Made Meiarthana. Walau lahir dan dibesarkan di Bali, ia telah memiliki pengalaman dari seluruh dunia.

Lulus dari Balai Pendidikan dan Latihan Pariwisata Bali (sekarang Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali) tahun 1992 membawanya ke Industri Hospitaliti. Memulai karirnya sebagai Banquet Waiter di Bali Imperial Hotel selama 2,5 tahun membuat Made merasa tidak sepenuhnya tertantang.

Dirinya lalu memutuskan untuk berlayar selama lebih dari 10 tahun yang telah membangun latar belakangnya dalam Food & Beverage. Alasan utamanya bersandar sejak 2008 adalah karena istri dan tiga anaknya.

Dengan kualifikasi tinggi, Made memegang posisi sebagai Assistant Food & Beverage Manager di The Akmani Hotel selama 2 tahun sebelum dipromosikan sebagai Food & Beverage Manager sebagai posisi terakhirnya. Mimpinya adalah menjadi seorang pebisnis yang menjalankan restorannya sendiri dalam waktu yang tidak terlalu jauh. Made pun cinta berwisata dengan keluarganya; destinasi favoritnya adalah Yogyakarta karena budaya Jawa yang kental.

"Saya sangat senang dapat bergabung dengan tim luar biasa dari Harper Kuta Bali Hotel, member dari Archipelago International Indonesia. Sesuai dengan moto kami, Live Extraordinarily, saya akan memimpin tim inti saya di Rustik Bistro & Bar menjadi tim yang hebat dan akan saya lakukan yang terbaik untuk menjadi yang luar biasa di antara yang luar biasa," ujar I Made Meiarthana, Food & Beverage Manager Rustik Bistro & Bar.(Don)











Subscribe to receive free email updates: