MATARAM,Sasambonews.com. Ketua Fraksi PKB DPRD NTB H.Lalu Pelita Putra,Jumat (25/11/2016) mengungkapkan , bahwa agar polemik di media masa yakni antara ketua DPW PKB NTB Muhammad Najamudin dengan Khudori Ibrahim terkait calon tunggal yang akan dipilih secara aklamasi untuk tidak diributkan lagi." Soal pernyataan Ketua DPW PKB dan Khudori di partai manapun dinamika ada saja ,saya berharap polemik di media masa disudahi,"sarannya.

Pelita mendorong agar lebih memikirkan bagaimana bekerja dan membesarkan partai ,apalagi dalam waktu dekat akan menyelenggarakan MUSWIL PKB NTB."Mari berfikir dan bagaimana berkarja dan membesarkan PKB, kita serahkan kepada keputusan DPP saja.

Pelita juga menyebutkan ,menyayangkan hal ini begitu santer terekspos ke media ,padahal seharusnya tidak demikian."Tidak perlu terekspos media. 
Sampai itu, kerteker duduk bersama , calon tunggal kemungkinan kalau seluruh dpc aklamasi.
Untuk agenda Muswil sendiri pelita menyebut akan digelar Desember mendatang ."Awal Desember Muswil  akan digelar InsyAllah,"ungkapnya.

Mengenai calon tunggal sendiri Ia tidak mempersoalkannya sebab telah diatur didalam Anggaran dasar dan rumahtangga partai."Dalam AD /ART aklamasi diatur,"tuturnya.

Selanjutnya pada Muswil mendatang dia memastikan akan dihadiri oleh Ketua umum DPP langsung."Muswil PKB akan dihadiri Ketum Muhaimin Iskandar."tandasnya 
Ipr

Subscribe to receive free email updates: