Kembali, Klinik Praga Medika Terima Penghargaan Tingkat Nasional

Kembali, Klinik Praga Medika Terima Penghargaan Tingkat NasionalINDRAMAYU – Setelah sebelumnya menyabet penghargaan Business Challenges Award 2016, katagori The Best Service Excellent of the Year dari Indonesia Achievement Centre (IAC), Klinik Praga Medika Indramayu, kembali, meraih penghargaan tingkat nasional. Yakni penghargaan kategori The Most Highly Recomended Clinic and Customer Satisfaction of the Year 2016 yang diberikan oleh Indonesia Development Achievement Foundation.

Penghargaan The Most Highly Recomended Clinic and Customer Satisfaction of the Year 2016 tersebut diserahkan langsung Sayidah Yasmin dari Humas Kementrian Sosial didampingi Ketua Penyelenggara dan penganugrahan penghargaan Amelia D Arsyad kepada Direktur Klinik Praga Medika dr. Lia Fibria Shanty, M.HKes di Jatayu Ballroom Hotel Sheraton Bandara Tangerang, Banten Jumat (25/11/2016) kemarin.

Dalam sambutannya, Ketua Penyelenggara  Amelia D Arsyad mengatakan bahwa Indonesia Development Achievement Foundation menggelar acara prestisius ' Indonesia Bussines Quality Award 2016 ' sebagai sebuah penghargaan yang dipersembahkan kepada anak bangsa yang berprestasi. Dan diberikan kepada pribadi-pribadi unggul berkat dedikasi dan perjuangan yang menorehkan prestasi membanggakan, membuka mata, menyentuh hati dan menjadi inspirasi bagi bangsa Indonesia dalam rangka membangun keunggulan bersaing di pasar global. "Indonesia Achievement Foundation, berkomitmen untuk selalu berusaha dengan segala program yang ada untuk meningkatkan mutu pengembangan SDM Indonesia." Ujarnya.

 Sehingga Lanjut Amelia, Hal ini dapat membantu terbangunnya suasana yang kondusif bagi peningkatan prestasi sekaligus mendorong profesional mengukir prestasi dan mewujudkan visi nya. " Metodologi penilaian dalam pemberian penghargaan ini mengacu pada beberapa kriteria, diantaranya akuntabilitas, Responsibilitas, mutu, independensi, fairness dan Performance dengan motif bisnis, " papar Amelia.

Hasil atau realisasi Kegiatan Jangkauan Dampak dan Kesinambungan, lanjut dia, adanya komitmen perusahaan, diantaranya memiliki produk atau jasa inovatif dan berkualitas, bahkan mampu berkembang mengikuti perubahan dan memberikan sumbangsih positif di berbagai bidang.

Sementara Direktur Klinik Praga Medika dr Lia Fibria Shanty, M.HKes menyampaikan terimakasih atas kepercayaan dan apresiasi yang diberikan kepada pihaknya oleh Indonesia Development Achievement Foundation. Keberhasilannya itu, tidak terlepas dari kinerja seluruh karyawan Klinik Praga Medika yang beralamatkan di jalan Jenderal Sudirman nomor 102 D Indramayu dalam menjalankan tugasnya yang akuntabilitas, Responsibilitas, mutu, independensi, fairness dan Performance dengan motif bisnis.

" Penghargaan yang kami terima ini adalah untuk kali kedua, pertama adalah penghargaan penghargaan Business Challenges Award 2016, katagori The Best Service Excellent of the Year dari Indonesia Achievement Centre (IAC), dan kedua, The Most Highly Recomended Clinic and Customer Satisfaction of the Year 2016. Kami berkomitmen untuk tetap mempertahankan kepercayaan ini yang tentunya akan diiringi dengan kinerja seluruh karyawan kami, " tandasnya.

Subscribe to receive free email updates: