Wow! Chris Brown-Karrueche Tran Mengaku Punya Aktivitas Seks Liar

Wow! Chris Brown-Karrueche Tran Mengaku Punya Aktivitas Seks Liar HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Kehidupan sebagai artis terkenal memang tidak mudah. Mereka acap kali kehilangan waktu berkualitasnya dengan orang-orang terdekat. Begitu pula yang dialami oleh penyanyi mantan pacar Rihanna, Chris Brown. Chris bukan cuma kehilangan waktunya dengan keluarga, tetapi juga dengan sang kekasih Entertaiment Hollywood Bollywood,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Kehidupan sebagai artis terkenal memang tidak mudah. Mereka acap kali kehilangan waktu berkualitasnya dengan orang-orang terdekat. Begitu pula yang dialami oleh penyanyi mantan pacar Rihanna, Chris Brown.


Chris bukan cuma kehilangan waktunya dengan keluarga, tetapi juga dengan sang kekasih, Karrueche Tran. Hal semacam ini tentunya bisa menjadi pemicu keretakan jalinan asmara yang sedang dijalin.

Tetapi Chris dan Tran sepertinya memiliki kiat khusus agar hubungan mereka tetap langgeng. Berikut ini yang mereka lakukan, seperti yang disampaikan sumber lewat Hollywoodlife.

"Chris Brown menghabiskan seluruh waktu akhir pekannya untuk melakukan seks. Bahkan mereka (Chris dan pacarnya) selalu melakukannya dengan fantasi yang liar mereka," papar sumber.

"Ini adalah ide Tran. Ia memberikan hadiah untuk Chris karena ia akan pergi sekitar satu bulan. Ia ingin Chris melakukan itu sesering mungkin dan sebisa mungkin," imbuh sumber.

Wah, jika tipsnya seperti ini, bagaimana menurut Anda? Apakah akan bermanfaat atau tidak?

Subscribe to receive free email updates: