[Video] MASSA Histeris... AKSI Lompat dari Panggung: AYH The Rock Moment !!!


[portalpiyungan.com] JAKARTA - Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menjadi idola anak muda saat pertemuan di Stadion Tugu, Jakarta Utara, Minggu (23/10/2016) siang.

Meski sedang hujan deras, AHY tak segan bergabung dengan massa yang telah basah kuyup sambil menyanyikan lagu penyemangat.

"Ini bukti gue, ini bukti gue, dukung Agus-Sylvi," seru massa meneriakkan yel-yel dukungan yang kebanyakan terdiri dari anak muda sembari melompat-lompat.

Beberapa perwakilan massa dan relawan menyampaikan komitmennya mendukung Agus sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta.

Adapun kelompok relawan yang mendeklarasikan dirinya untuk mendukung pasangan Agus-Sylviana pada acara tersebut adalah Relawan Pancasila Jakarta Utara, Relawan North Jakarta, Relawan RT/RW Jakarta Utara, Relawan Jaringan Santri Progresif, dan Relawan Wong Kito Jakarta Utara.

Usai itu, Agus diundang naik ke panggung yang telah disediakan.

Di atas panggung, Agus berterima kasih dan memohon doa agar jalannya dilancarkan dalam mengikuti Pilkada DKI Jakarta tahun 2017.

"Kita maju bersama, Jakarta untuk rakyat!" tutur Agus lantang yang mematik semangat para relawan pendukungnya.

Setelah menyampaikan sambutan, AHY secara spontan melakukan aksi lompat panggung. Dari atas panggung AHY nampak memberi aba-aba kepada massa di bawahnya bahwa dia akan melompat.

Segera Agus mundur dua langkah ke belakang, kemudian berlari dan lompat ke massa di bawahnya yang langsung menangkap Agus dengan sigap. Yel-yel makin bergemuruh mendukung Agus.

Inilah The Rock Momenet: AHY Melompat dari atas Panggung!

[video]



Selepas acara, Agus mengungkapkan, dia sengaja ingin lompat karena teringat dengan suasana di kesatuan militer tempatnya mengabdi dulu.

Saat itu, menurut Agus, suasananya juga sama, yakni ramai pasukan dan hujan turun dengan derasnya.

"Ketika saya menjadi prajurit, menjabat komandan batalyon, saya terbiasa melakukan hal itu. Ada rasa kegembiraan, kesenangan, dan kebersamaan. Tidak ada jarak. Seharusnya, sebagai pemimpin memang seperti itu," tutur Agus, seperti dilansir Kompas.


Video AKSI AHY Lompat Panggung ini beredar luas di media sosial.

"Dari sejarah Pilkada hanya AHY Cagub yg melebur spt ini. Merinding guys lht Video ini," komen @Umar_Hasibuan.

Netizen lain berkomentar seandainya Ahok yang lakukan lompat panggung bisa-bisa gak ada yang menangkap dan dibiarkan nyungsep ke tanah.

"Siapa pendukung yg suka sm calonnya & berani meminta calonnya utk melakukan hal semacam ini, klu yg lain ane ykn dibiarin nyunsep di tanah," cuit @IMulawarman.

"Video ini bukti bahwa Agus Yudhoyono percaya sama rakyatnya. Itulah hakikat pemimpin," kata @Abaaah.


Subscribe to receive free email updates: