Tradisi Penerimaan Dandim Baru di Kodim Demak

Tradisi Penerimaan Dandim Baru di Kodim Demak
Foto : Makruf
DEMAK, panturaNews.info - Kodim 0716/Demak menggelar acara tradisi penerimaan Komandan Kodim 0716/Demak, Letkol Inf. Agung Udayana, di Makodim 0716/Demak Jl. Kyai Singkil No 01 Bintoro Demak .

Prosesi diawali dengan penyambutan dengan pengalungan bunga kepada Letkol Inf Agung Udayana oleh Kasdim 0716/Demak Mayor Arm Dede Sudrajat. Selain itu juga penyerahan bunga tangan kepada Ny. Agung Udayana di depan pintu gerbang utama Makodim 0716/Demak.  Dilanjutkan dengan jajar kehormatan regu jaga Kesatrian.

Dalam perjalanan melewati rute dari depan rumah jaga sampai di depan Makodim sudah berjajar di kiri dan kanan jalan para Danramil, Pasidim, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana se -jajaran setempat. Mereka menyanyikan lagu selamat datang,Dandim Letkol Inf Agung Udayana.

Usai itu,  Dandim dan  Ketua pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVII Dim Demak masuk menuju ruang transit Makodim untuk melaksanakan paparan dari para Danramil dan Pasidim tentang kondisi wilayah dan memperkenalkan diri kepada Dandim baru.

"Saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan ini karena tradisi ini merupakan perjalanan tugas awal. Untuk itu dengan suatu harapan dan doa semoga Kodim 0716/Demak ke depan senantiasa diberikan kesuksesan,," ungkap  Dandim Agung. (Makruf)

Subscribe to receive free email updates: