Tim Wasev Ingatkan Pembangunan Rumah Pompa Harus Sesuai RAB

Tim Wasev Ingatkan Pembangunan Rumah Pompa Harus Sesuai RAB
Foto : urip
CILACAP,  panturaNews.info  --  Dalam Kunjungannya ke TMMD Reguler ke-97 Kodim 0703/Cilacap, Tim Wasev dari Itdam IV Diponegoro, menyempatkan diri  mengecek  sejumlah sasaran fisik dari kegiatan itu, diantaranya pembangunan  rumah pompa yang ada di Dusun Pitulasi. 

Hal itu dilakukan, untuk mencocokan  yang tertera di  administrasi dengan fakta dilapangan. Tim wasev ,  yakni  Mayor Cba Catur Setiyawan, diikuti beberapa anggota tim dan didampingi   Kasdim 0703/Cilacap Mayor Inf. Raji, Danramil 11/Sidareja Kapten Inf. Tasino, Camat Cipari Drs. Rochman, 
Kepala Desa Mekarsari Wantinah serta beberapa perangkatnya,  kali pertama cek lapangan pembangunan rumah pompa, karena tempatnya berdekatan dengan Poskotis TMMD.

Di kesempatan itu,  Mayor Cba Catur Setiyawan mrngingatkan kepada anggota Satgas TMMD,  jangan sampai pembuatan rumah pompa  tersebut tidak   sesuai dengan RAB. 


Terpisah Pasiter Kodim Cialcap, Kapten Inf. Tugirun mengemukakan,  bahwa rumah pompa yang dikerjakan dalam TMMD Reguler tersebut nantinya   sistem pemakaian  pompa  air bongkar pasang. Jadi pemakaiannya akan disesuaikan dengan musim.  (taryo)

Subscribe to receive free email updates: