Simak! Inilah Pendapat Para Ulama Besar dan Tokoh Masyarakat Mengenai FPI yang Didirikan Habib Rizieq


Simak! Inilah Pendapat Para Ulama Besar dan Tokoh Masyarakat Mengenai FPI yang Didirikan Habib Rizieq

Berita Islam 24H - Apa kata Ulama Besar dan Tokoh masyarakat mengenai FPI yang didirikan oleh Habib Rizieq Syihab? Berikut komentar mereka:

1. Buya Yahya: Umat Islam beruntung dengan adanya FPI.

2. KH. Zainudin MZ: Apa yang dilakukan FPI sudah tepat. Saya makmum saja sama beliau (Habib Rizieq).

3. Habib Munzir (Ketua Majlis Rasululllah): FPI bukan Islam garis keras, tapi lebih tepatnya Islam garis tegas.

4. Ustadz Arifin Ilham: Siapa yang ingin membubarkan FPI? Kebebasan apa yang ingin dicari? Saya Muhamad Arifin Ilham mendukung perjuangan Ayahanda Habib Rizieq Syihab. Terus berdakwah dan berjihad .

5. AA Gym ketika ditanya tentang FPI, beliau menjawab: "Saya tidak bisa menilai hanya berdasarkan pemberitaan dari media , karena media juga sering kali ada udang di balik batu . Dalam Alquran juga dijelaskan bahwa jika kita mendapat satu kabar berita , jangan langsung percaya dan harus bertabayyun (mengonfirmasi) terlebih dahulu dari yang bersangkutan. Kebetulan saya pernah bertemu dengan Habib Rizieq, sewaktu beliau sakit. Dan Habib berpesan kepada saya: "Aa…kita bagi tugas ya??? Aa yang menyemai padi, Habib yang membasmi hama."…..Kurang lebih demikianlah sudut pandang Aa Gym, ulama yang dikenal dengan kelembutan, kesantunan dan Manajemen Qolbunya.

6. Ustadz Felix Siauw (mualaf): FPI tidak seburuk yang kita pikirkan kalau berbicara tentang premanisme, pemerintah jauh lebih premanisme daripada FPI.

Subscribe to receive free email updates: