Rilis : Walikota Hadiri Pisah Sambut Wakapolda Kepri


Press Release

Kombes Yan Fitri  Siap Jalankan Tugas Baru

Humas- Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Kepulauan Riau menggelar pisah sambut Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dari Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH, kepada Kombes Drs. Didi Haryono, SH, MH, Jum'at (7/10/16). Acara dihelat di Graha Lancang Kuning Markas Polda Kepri.

Acara juga disejalankan dengan pisah sambut beberapa pejabat Polda Kepri, yakni Dir Intelkam, Dir Lantas, Kabid Keuangan dan Kabid Humas Polda kepri.

Hadir pula pada pisah sambut itu, Kapolda Kepri, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, serta turut mengundang sejumlah pejabat, pengusaha hingga tokoh masyarakat di Provinsi Kepri.

Tampak hadir Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, adik kandung dari Kombes Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH, mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Kapolda Kepri, jajaran Polda serta masyarakat selama dirinya menjabat sebagai Wakapolda Kepri.

" Terimakasih kepada Kapolda, para jajaran Polda dan masyarakat atas dukungannya, 8 bulan 19 hari saya adalah waktu yang singkat, namun selama itulah saya terus berupaya semaksimal mungkin untuk berbuat dan melaksanakn tugas yang terbaik bagi masyarakat Kepri," Ujar Yan Fitri

Ia menuturkan, apa yang telah dicapai selama saya menjabat, merupakan kerjasama seluruh jajaran Polda Kepri, sebagimana harapan dan keinginan Kapolda untuk menjadikan Polda Kepri sebagai percontohan bagi Polda di daerah lainnya, saya pun siap menjalankan tugas di tempat yang baru ". Tutupnya

Kombes Pol Drs.Yan Fitri Halimansyah, MH akan memulai tugas baru di Widyaiswara Madya Sespim Lemdikpol Polri.

Sementara Wakapolda Kepri Baru, Kombes Drs. Didi Haryono, SH, MH, mengatakan rasa bangganya kepada bapak Yan Fitri, atas prestasi yang telah diraih selama menjabat sebagai Wakapolda Kepri, " Apa yang telah diraih oleh bapak yan fitri itu saya nilai 99 dan ini sangat baik sekali, " Kata Didi

Dia berharap, apa yang telah dicapai pak Yan Fitri, akan saya pertahanka, untuk itu, saya minta dukungan dan bantuan seluruh perwira serta jajaran Polda, Pemerintah Daerah, serta masyarakat, guna meningkatkan dan melaksanak tugas dengan baik," Ucap Didi kepada seluruh undangan yang hadir.

Kabag Humas dan Protokol
Setdako Tanjungpinang

Faisal Pahlevi, S.STP


Subscribe to receive free email updates: