Mana Lebih Menggoda, Nikita Mirzani atau Revi Mariska ?

Nikita Mirzani atau Revi Mariska
Nikita Mirzani dan Revi Mariska, menjadi sorotan masyarakat lantaran ulah yang dibuatnya. Terlihat memiliki kegemaran yang sama, yaitu menggungah foto sambil menunjukan lekuk tubuhnya yang seksi. (doc.instagram/doc.twitter).
Dok Bintang.com

JAKARTA - Penampilan Revi Mariska dan Nikita Mirzani seolah tak jauh beda. Revi rajin mengunggah foto-foto sensual, begitu juga dengan Nikita. Revi sempat mengunggah foto seksi sedang mandi, sedangkan Nikita video sedang mandi. Hal itu yang membuat dirinya sering menjadi perbincangan para netizen.

Para netizen seolah gagal fokus melihat foto model perempuan yang sempat bermain dalam sinetron Kian Santang itu. Pose-pose menantang tak jarang diunggah Revi melalui akun Instagramnya. Ia terbilang berani seperti memperlihatkan seputar wilayah dada, paha, dan lekuk-lekuk tubuh lainnya

"Mau mandi besar..ada yang mau ikut?yukk.. kita mandi bareng, numpung lagi konek!!!," Kata Revi Mariska dalam sebuah pernyataannya di laman media sosial miliknya, beberapa waktu lalu.

Nikita juga tak kalah sensasional. Baru-baru ini, ia menjadi perbincangan setelah video mandi kucing yang dibuatnya muncul di video blog (vlog) di YouTube. Ia seolah ingin memamerkan tubuhnya.

Berikut Foto-Foto Hot dan Seksi Nikita Mirzani dan Revi Mariska


Foto Hot Nikita Mirzani
Nikita Mirzani dan Revi Mariska, menjadi sorotan masyarakat lantaran ulah yang dibuatnya. Terlihat memiliki kegemaran yang sama, yaitu menggungah foto sambil menunjukan lekuk tubuhnya yang seksi. (doc.instagram/doc.twitter)
foto hot revi mariska
Terkenal saat membintang sinetron 'Kian Santang', Revi memang terkenal dengan wanita yang berani menampilkan foto-foto seksi dengan pose-pose menantangnya. Revi juga seringkali menyertakan kalimat menggoda di unggahaan fotonya. (Twitter/Realme_revi)
Wanita yang akrab disapa Niki ini selalu berhasil mencuri perhatian masyarakat dengan aksi yang dibuatnya itu. Setelah video mandi kucing tersebar, lewat video singkat di instagram ia juga memperlihatkan bagian dadanya. (Instagram/nikitamirzanmawardi)
Dalam fotonya ini, Niki terlihat mengenakan mini dress berkerahnya. Dengan pose menggoda, tattoo pada bagian paha sebelah kirinya pun juga terlihat. (Instagram/nikitamirzanmawardi)
Tak kalah berani dengan Nikita, dikabarkan Revi juga tak pernah malu saat mengunggah foto yang memamerkan tubuhnya pada bagian paha, dada dan lekuk tubuh lainnya. (Twitter/Realme_revi)
Berbagai tingkah yang dilakukan Niki memang kerap menimbulkan berbagai komentar netizen. Tak sedikit yang berkomentar tak sedap dengan ulah-ulahnya itu. (Instagram/nikitamirzanmawardi)
Meski selalu berani dengan tampilan seksinya, Revi Mariska mengaku sebagai anak polos yang berasal dari kampung. Seperti yang dituliskannya dalam akun twitternya: "Tampang polos, maklum gue dari kampung". (Twitter/realme_revi)
SUMBER: Bintang.com

Subscribe to receive free email updates: