Ini Visi Misi Agus-Sylviana




Ini Visi Misi Agus-Sylviana
Kamis, 06 Oktober 2016 , 11:43:00 WIB

Laporan: Saeful Anwar







AGUS DAN SYLVIANA / NET


  

Berita Metropolitan. Calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung empat partai politik, yakni Demokrat, PPP, PKB, dan PAN, Agus Yudhoyono-Sylviana Murni telah menyerahkan dan melengkapi berkas pencalonan mereka ke KPUD DKI pada hari, Selasa (4/10) malam.


Pihak KPUD DKI pun tinggal memverifikasi kelengkapan berkas.


Di antara berkas yang paling penting adalah, visi dan misi. Redaksi rmoljakarta mencoba menghimpun visi dan misi pasangan yang diusung dari poros cikeas tersebut.


Berikut visi dan misi Agus-Sylviana yang dihimpun dengan nama "Visi dan Misi Jakarta 2022";


A. Visi


Visi Jakarta 2022. Dengan mempertimbangkan kondisi, masalah dan perkembangan kekinian Jakarta dan aspirasi warga Jakarta akan masa depan, kami mencanangkan visi pembangunan Jakarta yang akan kami perjuangkan sebagai berikut: Menuju Jakarta 2022 yang lebih maju, aman, adil, dan sejahtera.


B. Misi


Misi Jakarta 2022, dengan berpegang pada visi di atas, maka kami merumuskan misi pembangunan Jakarta sebagai berikut:


1. Mewujudkan Jakarta yang maju
2. Mewujudkan Jakarta yang aman
3. Mewujudkan Jakarta yang adil
4. Mewujudkan Jakarta yang sejahtera
5. Mewujudkan "Jakarta Hijau" (Green Jakarta) yang lingkungannya semakin baik
6. Mewujudkan Jakarta yang nyaman dan bermartabat.


Kami menyadari bahwa untuk mewujudkan Visi Jakarta 2022, kami perlu mempertimbangkan berbagai tantangan dan peluang yang tersedia.


Kami memahami bahwa terdapat masalah-masalah yang sangat mendasar dan struktural di Jakarta, yang hanya bisa didekati dengan koordinasi dan kerja sama dengan banyak pihak.


Ini kami anggap sebagai tantangan. Akan tetapi, kami juga optimistis dengan Jakarta. Fakta bahwa banyak dari warga Jakarta yang berasal dari kalangan menengah terdidik, ketersediaan sumber daya, serta sarana dan prasana Jakarta yang relatif maju, ditambah dengan dukungan yang kuat dari warga Jakarta, akan menghadirkan peluang sekaligus kekuatan dalam mencapai visi dan misi kami.


Sekarang tinggal menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat DKI Jakarta. Untuk mempercayai Ibu Kota lima tahun ke depan, dengan melihat visi dan misi para ketiga pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta. [ipk]


Komentar Pembaca




Subscribe to receive free email updates: