Bupati Bima Tak Pikiran Pilgub

MATARAM,Sasambonews.com. Pada pemilihan gubernur (Pilgub) tahun 2018 di Nusa Tenggara Barat akan digelar dua tahun lagi namun, sempat beredar nama Suhaili - IDP (Indah Damayanti Putri ) yang sekarang sebagai Bupati Bima Perempuan pertama yang menjadi kepala daerah di bumi Gora akan dipaketkan untuk maju bertarung di Pilgub namun, dirinya menanggapi santai rumor tersebut, dan lebih mendorong Seniornya di Golkar untuk bertarung.

Indah Damayanti Putri yang akrab disapa (IDP) ini ,Senin (24/10/2018) ditemui di kantor gubernur mengungkapkan bahwa dirinya masih belum berkeinginan untuk maju dan lebih memilih fokus mengabdi di daerahnya."Saya fokus mengabdi dulu lah. Kan masih baru juga,"ungkapnya yang juga Bupati Bima.

Ditambahkan IDP bahwa, masih banyak senior-seniornya yang ada di Golkar yang lebih mampu untuk maju di Pilgub NTB 2018 nanti."Masih banyak senior-senior saya di Sumbawa . Itu kita dorong,"tandas Ketua DPD II Kabupaten Bima ini.
Ditanya apakah dirinya tetap akan maju apabila dalam berbagai survey namanya berpeluang berpasangan dengan Suhaili FT yang sekarang Ketua DPD I Golkar NTB. Ia mengaku masih menunggu."Kita lihat saja nanti tahun 2017, seperti apa. Tapi saya pikir banyak senior yang ada di Golkar yang bagus,"pungkasnya.Ipr

Subscribe to receive free email updates: