Bantuan Untuk TMMD Kodim Cilacap Mengalir

Bantuan Untuk TMMD Kodim Cilacap Mengalir
Foto : dok.pendim cilacap
CILACAP,  panturaNews.info – Ditengah-tengah para anggota Satgas kebut pekerjaan fisik di lokasi TMMD Reguler ke-97 Kodim Cilacap, yakni di Desa Mekarsari,  Kecamatan Cipari, bantuan dari sejumlah pihak untuk kegiatan tersebut hingga kini terus  mengalir.

Diantaranya bantuan itu datang dari  PT. Sinar  Tambang Arta Lestari, Ajibarang, Banyumas, berupa 100 sak semen  (@ 40 kg) merek Bima, Jumat (7/10/2016). Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh  Manager CSR PT. Sinar Tambang Arta Lestari, Patria Rahmadi, dan  diterima langsung oleh Kades Mekarsari, Entin Wantinah di halaman Makodim Cilacap. Ikut menyaksikan Kasdim 0703/Cilacap, Mayor Inf. Raji dan sejumlah  Perwira Staf Kodim.


Atas bantuan tersebut, Kades Entin Wantinah mengucapkan banyak terimakasih, dan bantuan segera akan digunakan untuk membangun desa Mekarsari.  ''Terimakasih atas bantuan dari PT. Sinar  Tambang Arta Lestari. Ini segera akan kami koordinasikan dengan Satgad TMMD Kodim Cilacap yang saat ini sedang bekerja keras merampungkan sejumlah sasarn fisik di Desa Mekarsari,'' ungkapnya. (Hendra)

Subscribe to receive free email updates: