Verrel Bramasta Mengaku Hanya Kenal Calon Gubernu DKI Itu Hanya Ahok

Verrel Bramasta Mengaku Hanya Kenal Calon Gubernu DKI Itu Hanya Ahok  HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini -  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta pada tahun 2017 mendatang, bakal menjadi pengalaman pertama bagi artis peran, Verrel Bramasta. Verrel mengaku dirinya sangat antusias dan akan banyak mencari tahu siapa saja sosok yang akan dipilih   Metro Jakarta,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini -  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta pada tahun 2017 mendatang, bakal menjadi pengalaman pertama bagi artis peran, Verrel Bramasta.
Verrel mengaku dirinya sangat antusias dan akan banyak mencari tahu siapa saja sosok yang akan dipilih dari tiga pasang Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta tersebut.
"Aku mungkin cuma tahu sosok bapak Ahok aja, yang lain aku belum tahu," ujar Verrel ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2016).
Meski hanya mengenal Ahok, Verrel akan berupaya mengenal cagub dan cawagub lainnya.
"Tapi sebagai pemilih, aku kan harus tahu siapa aja (cagub dan cawagub), nanti aku research dulu. Aku bakal mulai cari dari sekarang, karena baru inget juga bakal ada Pilkada." sambungnya.
Artis berusia 20 tahun ini namun mengaku belum tahu apakah dirinya sudah terdaftar sebagai pemilih atau belum pada Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.
"Belum tahu, emang harus daftar ya? Aku belum tahu, karena belum pernah. Tapi nanti aku coba tanya papa deh prosesnya," tutur Putra kandung Venna Melinda tersebut.
Seperti diketahui, baru-baru ini tiga pasang dari masing-masing partai politik pengusung telah resmi mendaftarkan diri mereka sebagai cagub dan cawagub DKI Jakarta periode 2017-2022.
Ketiga pasang itu adalah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.
Nantinya, ketiga pasangan cagub dan cawgub DKI Jakarta tersebut akan bersaing pada Pilkada yang akan digelar pada Februari 2017 mendatang.

Subscribe to receive free email updates: